Dota 2 Update Patch 7.23e : Hilangnya Shrine Bawah dan XP Talent!

Ananta ZulqurtubiSunday, 15 December 2019
Logo article
Ads

Terhitung tiga hari sejak hadirnya patch 7.23d, Valve nampaknya kembali ingin memberikan suasana baru pada Dota 2 dengan meluncurkan pembaruan patch 7.23e yang lagi-lagi kembali menuai kritikan dari kalangan penggemar.

Walaupun tidak cukup banyak yang diperbarui dari update sebelumnya, perubahan yang dihadirkan pada 7.23e bisa sangat dirasakan oleh para pemain dikarenakan bakal mengubah permainan dari hero dan ketika di dalam permainan itu sendiri.

Hal tersebut dikarenakan, Valve secara resmi telah menghapus Shrine bawah untuk Radiant dan Dire dan tentunya menjadi sebuah kerugian tentunya untuk safelane Radiant yang harus memutar otak untuk dapat bertahan selama mungkin pada masa laning phase.

patch 7.23e
Shrine Dire bot yang sekarang telah dihapus. sumber: Dota Alchemy

Tidak hanya itu, Outpost juga sekali lagi mendapatkan perubahan dengan pemberian XP yang diberikan setiap 10 menit (sebelumnya 5 menit) dan mengubah sedikit mekanisme pembagian XP-nya menjadi 20 XP dikali banyak menit dikurangi 50 XP.

Selanjutnya, ini nampaknya bakal berpengaruh yang sangat luas. Pasalnya, tidak hanya menghapus shrine untuk lane bawah, Valve juga menghapus seluruh talent yang berkaitan dengan XP! Sebuah tantangan baru tentunya untuk kalian yang bermain support.

Dan untuk menanggulangi kebolongan beberapa hero yang XP talent-nya dihapus, talent tersebut telah diganti dengan berbagai stats lain seperti penambahan attributes, magic resistance, damage, mana regen, movement speed, dan lain-lain.

patch 7.23e
Sumber: Dota 2

Terakhir, ada 6 hero pada 7.23e yang mendapatkan nerf. Salah satunya adalah Treant Protector yang memang sedang naik daun, dan ada Vengeful Spirit, Void Spirit, Drow Ranger, Ursa dan Snapfire yang harus semakin dibatasi permainannya.

patch 7.23e
Sumber: Dota 2

Dari beberapa pembaruan yang hadir pada patch 7.23e, mana yang menurut sobat RevivaL menjadi sebuah bencana atau keuntungan?

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos