Mobile Legends

Doyok Akui Ikut Trial EVOS, Menyesal Karena Lakukan Kesalahan!

Pavel TanujayaMonday, 9 August 2021
Logo article
Ads

Doyok yang sekarang sudah fokus menjadi streamer di Geek Fam ID, katakan ingin kembali mengikuti trial di EVOS untuk perbaiki kesalahannya.

https://wp.revivaltv.id/win-rate-donkey-per-agustus-2021-pengguna-tank-sejati/

Sebagai salah satu pemain yang tidak mengikuti MPL ID Season 8 nanti di timnya, Doyok kembali dinantikan oleh beberapa penggemarnya untuk kembali bermain di scene kompetitif.

Geek Fam ID nanti tidak akan bermain bersama dengan jungler mereka ini, dan dikabarkan Doyok ingin mengikuti trial lagi setelah gagal dalam trial EVOS kemarin!

BACA JUGA: Penilaian Zeys Terhadap Performa Lemon di MPL ID Season 7!

Doyok Ingin Kembali Ikut Trial EVOS Legends!

Dalam live stream nya, ia bermain bersama beberapa pemain EVOS yang tentu saja tidak asing bagi dirinya, melihat sebelumnya ia dikabarkan mengikuti trial sebelum Season 8 dimulai.

Isi party tersebut mengingatkan Doyok kembali ke masa trial nya bersama EVOS untuk MPL ID Season 8, yang sayangnya tidak lolos trial tersebut.

Pastinya apa kesalahan Doyok tidak diketahui, karena trial mereka pun tidak dipertontonkan untuk publik, dan juga ia mengaku bahwa masih dipercayakan untuk menjadi jungler dalam party tersebut.

"Kaya dejavu aku guys sama party-an ini, kaya pengen ikut trial lagi. Pengen apa sih, memperbaiki kesalahan aku yang kemaren guys, anjas. Terus aku enggak mau pakai Kaja lagi sama Lunox, udah titik," ujar Doyok.

BACA JUGA: Xin Akui Kedekatan EVOS Legends dan Lynx dalam Sehari-hari!

Doyok Trial EVOS
Photo via: Nimo TV

Ia pun mempertanyakan dirinya kepada Wannn yang kebetulan berada dalam party tersebut untuk memperbaiki kesalahan permainannya saat trial kemarin.

Tentu menjadi semakin banyak ya sobat RevivaL, yang penasaran apa sih kesalahan Doyok saat trial kemarin sampai-sampai ia tidak mendapatkan slot tersebut?

BACA JUGA: 2 Anggota EVOS Lynx Indikasikan Berpisah Usai Kalah di WSL Season 3

Melihat performa permainan dari Doyok sendiri, ia merupakan salah satu pemain kunci saat membawa Geek Fam, meskipun memang tidak pernah lolos ke playoffs.

Itulah yang membuat Doyok bisa memastikan bahwa dirinya layak mengikuti trial di EVOS Legends sebelum MPL ID Season 8 kemarin, mari kita dukung terus pemain yang satu ini agar tidak down ya!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos