Mobile Legends

Doyok Beri Pendapat Roster RRQ MPL Season 8 Tanpa Lemon

Pavel TanujayaFriday, 13 August 2021
Logo article
Ads

Doyok yang saat ini tidak mengikuti MPL Season 8 menyebutkan performa tim yang sangat diwaspadai, RRQ Hoshi tanpa Lemon!

https://wp.revivaltv.id/anonim-tanggapi-klarifikasi-moonton-soal-isu-monopoli/

Season kedelapan ini adalah season pertama di mana sang pemain legenda sekaligus senior dalam MPL Indonesia tidak ikut bermain. Dirinya adalah Lemon dari RRQ Hoshi.

Tentu kalian semua sudah tahu, bagaimana Lemon dianggap sebagai pemain paling berbahaya di RRQ Hoshi, melihat dari pengalaman ia sudah bermain selama 7 musim berturut-turut.

Sudah tersebar lumayan lama, bahwa RRQ Lemon diumumkan tidak akan bermain, dan banyak yang mengira performa RRQ Hoshi akan menurun tanpa Lemon, tetapi tidak untuk Doyok!

BACA JUGA: RRQ Mika Dikabarkan Cari Jungler Baru, Kemana Ash?

Doyok Sebut RRQ Hoshi Tetap Kuat Tanpa Lemon!

LJ Doyok
Photo via: Nimo TV

Dalam Nimo MPL Quickie Episode 1 pada tanggal 12 Agustus 2021 kemarin, kita dapat mendengar pernyataan dari Doyok bahwa tanpa Lemon pun, RRQ Hoshi masih sangat kuat.

Hal ini terbukti dari permainan mereka di scrim yang masih sangat maksimal meskipun tidak ada sang legenda dalam roster mereka. Doyok mengaku sudah pernah bertemu mereka dalam scrim.

BACA JUGA: LJ & Doyok Sebut Satu Transfer Terpanas MPL Season 8!

Dengan ini, Doyok justru menjawab line up tim terkuat menurutnya adalah RRQ Hoshi, karena memang meskipun tidak ada sang legenda, mereka masih memiliki banyak pemain berbakat.

"Enggak juga, kemarin aku sempat scrim sama mereka, gak ada Lemon, tetap kuat," ujar Doyok kepada para host.

Melihat Clay yang masuk sebagai midlaner mereka, dan juga kembalinya Xin sebagai salah satu pemain yang juga sempat ditakuti, mungkin bisa saja Xin menggantikan posisi Lemon.

BACA JUGA: Mengulik Bren Esports, Tim Mobile Legends Tersukses di Dunia

RRQ Lemon Dewa

LJ yang menjadi bintang tamu juga dalam talkshow Nimo kemarin tidak bisa membalas apapun, mendengar pernyataan Doyok yang mengatakan line up RRQ sungguh kuat.

Hanya saja tanker EVOS Legends ini hanya kembali mengingatkan bahwa kuat atau tidaknya line up sebuah tim harus dibuktikan terlebih dahulu, dan pada MPL kali ini mereka akan coba untuk buktikan.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.  

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos