Dota 2

Drama Pub Games Libatkan RAMZES666, Meminta Maaf ke Fans dan Evil Geniuses!

RevivalTVThursday, 9 April 2020
Logo article
Ads

Pemain offlaner dari Evil Geniuses, Roman "RAMZES666" Kushnarev baru-baru ini kedapatan berulah di salah satu game publicnya. Dirinya terbukti berperilaku tidak baik kepada salah satu mantan pemain profesional Ad Finem yakni Dimitris "ThuG" Plivouris.

Pertandingan ini terjadi beberapa hari yang lalu, dimana saat itu RAMZES666 bermain satu tim bersama ThuG. Saat itu, ThuG sedang melakukan streaming dan otomatis apa yang dikatakan oleh RAMZES akan diketahui para penontonya.

Dalam permainan tersebut, ThuG memang terlihat bermain kurang baik dan menyebabkan timnya mengalami kekalahan, mengetahui hal tersebut RAMZES langsung mengeluarkan kata "toxic" yang memerintahkan ThuG untuk bunuh diri saja dengan heronya karena permainanya yang buruk.

Sumber : Reddit

Mendapatkan perlakuan seperti itu, ThuG yang sedang melakukan streaming terlihat hanya berdiam diri sampai akhirnya ThuG menyudahi streaming-nya dengan raut wajah yang kurang menyenangkan.

Menanggapi hal tersebut, akhirnya banyak orang dari komunitas Dota 2 yang melaporkan apa yang dilakukan oleh RAMZES666 terhadap ThuG. Salah satu user reddit bernama /u/CISjusticewarrior memposting bukti yang memperlihatkan betapa toxic-nya RAMZES666.

BACA JUGA: Peksu Tentang OG.Seed, Kami Bekerja Sesuai Instruksi Ceb & N0tail!

Beberapa orang sudah tidak aneh dengan hal ini karena RAMZES666 sendiri sudah terkenal dengan perilakunya yang kurang baik ketika bermain di public game, tetapi tidak sedikit juga orang yang menghujat RAMZES atas kelakuannya.

Karena postingan tersebut cukup viral, RAMZES666 sendiri langsung meminta maaf lewat akun twitternya. Pemain asal Russia tersebut meminta maaf kepada ThuG, para fansnya dan organisasi Evil Geniuses.

https://twitter.com/ramzes/status/1247600022696464385

Masalah toxic dalam public game ini seharusnya bisa dihindari oleh para pemain profesional karena perilaku tersebut mungkin akan berdampak ke organisasi yang dibelanya.

Sebelumnya akhir bulan Maret kemarin, salah satu pemain Dota 2 forZe Esports kedapatan toxic dalam public games, dan menyebabkan organisasi forZe Esports untuk melepas seluruh roster-nya karena dianggap melecehkan nama baik organisasi dan sponsornya.

Sampai saat ini, RAMZES666 kembali berjanji tidak akan mengulangi kesalahan ini dan kedepannya akan berpikir dua kali tentang masalah toxic yang sering dilakukannya.

Editor: Yubian Asfar

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos