Mobile Legends

Dream Team Mobile Legends Zeys, Bukan EVOS

Pavel TanujayaWednesday, 10 November 2021
Logo article
Ads

Zeys sebut dream team Mobile Legends versi dirinya yang ternyata bukan dari EVOS Legends yang merupakan timnya sekarang.

https://wp.revivaltv.id/onic-roster-mpli-2021/

Sebagai salah satu pelatih yang sudah berkarir lama bersama dengan tim harimau putih, ternyata Zeys memiliki tim impian dirinya sendiri.

Dream Team sendiri merupakan tim impian dari seseorang untuk bermain bersama dengan pemain-pemain tersebut yang mungkin bisa saja belum tercapaikan.

BACA JUGA: Kekurangan Tim Mobile Legends Indonesia Menurut Lius Andre

Dream Team Mobile Legends Zeys

Dream Team Zeys
Photo via EVOS Legends

Dalam live stream yang dilakukan oleh Zeys, ia mengatakan bahwa ia memiliki tim impian seperti RRQ Hoshi, dan dikatakan tanpa pikir panjang ketika mendengar pertanyaan tersebut.

Zeys pun mengatakan bahwa untuk bisa memberikan yang terbaik, ia memilih RRQ Hoshi sebagai salah satu tim impiannya. Hal tersebut dikarenakan RRQ bisa selalu tampil konsisten.

BACA JUGA: AP Ceritakan Kronologi Oura Hampir Gabung RRQ Hoshi

Melalui pandangannya juga, RRQ Hoshi selalu mendapatkan slot ke dalam M World Championship, meskipun sudah berganti pelatih. Maka, ia merasa bahwa siapapun coach nya, RRQ pasti bisa memberikan yang terbaik.

"RRQ lah, kalau dream team aku bisa AFK, nonton netflix. Tetep kita bisa juara 2 sih. itu fakta ya, M1 RRQ masuk, M2 RRQ masuk, M3 juga masuk.Coach siapapun tetep sama itu masuk," ujar Zeys.

BACA JUGA: Emperor Sebut GH Tim Paling Bagus, Siapa?

RRQ Hoshi M3 World Championship

Dari sisi pelatih, Zeys melihat bahwa RRQ Hoshi dapat memberikan yang terbaik tanpa perlu dibimbing banyak oleh orang lain, jika melihat dari ungkapan pelatih EVOS Legends tersebut.

Sejauh ini memang Acil dan James adalah sosok pelatih yang bisa membawa RRQ selalu hadir di gelaran M Series, sehingga bisa dikatakan adaptasi para pemainnya sangat cepat.

BACA JUGA: Build Item Rekomendasi Cyclops Versi EVOS Rekt

Meskipun begitu, Zeys masih percaya terhadap para pemainnya sekarang ini. Perlu diingat bahwa tim tersebut hanyalah tim impian dari seorang Zeys, sehingga bukan berarti ia ingin berada dalam tim RRQ ya sobat RevivaL.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos