Mobile Legends

Drian Ceritakan Awal Mula Bergabung dengan ONIC Esports!

Pavel TanujayaWednesday, 4 August 2021
Logo article
Ads

Sebagai salah satu pemain senior di ONIC Esports, Drian pernah menceritakan awal mula bisa bergabung dengan ONIC Esports sampai sekarang ini!

https://wp.revivaltv.id/lebarkan-sayap-evos-siap-masuk-ke-dunia-basket-profesional/

Salah satu pemain yang menjadi bagian dari lima kage tersebut baru saja ditinggal oleh kage terakhirnya beberapa hari yang lalu, Sasa, dari ONIC Esports.

Sudah sangat lama Drian bermain untuk ONIC, dan menurut ceritanya ia mengawali karirnya di tim landak kuning ini dari MPL ID Season 2, penasaran bukan dengan cerita pemain yang satu ini?

BACA JUGA: Dua Pemain Veteran MPL Dalam Roster Rebellion Genflix!

Kisah Awal Drian Masuk ONIC Esports!

ONIC Drian
Photo via: ONIC Esports

Pastinya kalian tidak lupa dengan para pemain yang sempat mendominasi MPL ID Season 3 bukan? Ya, ONIC Esports dengan roster lima kage mereka berhasil mendominasi Season 3.

Sekarang para kage ini sudah tidak lagi berada dalam satu tim, dan sudah berpisah-pisah di tim baru mereka, tersisa hanya Sasa dan Drian di dalam ONIC Esports.

Semenjak Sasa keluar, Drian adalah satu-satunya Kage terakhir di dalam sana. Drian mengatakan bahwa awal mula karirnya dimulai saat MPL ID Season 2, saat diminta bantuan untuk mengikuti kualifikasi MPL.

Eiduart pada saat itu meminta bantuan Drian untuk bermain dalam kualifikasi sebagai pemain cadangan, tetapi karena banyak pemain yang keluar akhirnya ia pun dijadikan sebagai pemain inti.

Pada saat itu, MPL masih memiliki sistem open qualifier, sehingga para tim harus berjuang untuk masuk ke babak Regular Season, sampai akhirnya di Season 4 berubah menjadi sistem liga.

Dari situlah Drian berhasil menjadi bagian dari ONIC Esports, dan berjuang membawa nama timnya tersebut untuk mendapatkan gelar juara di setiap musim MPL.

BACA JUGA: Inilah Hero Favorit EVOS Legends Ketika Mendapatkan Gelar Juara!

Terbentuknya ONIC Kage!

Onic Esports MPL Season 3

Sebelumnya, ONIC memiliki 2 tim, di mana salah satunya adalah ONIC Envy, yang berisikan Sasa, Udil, dan lainnya. Pastinya kalian mengenal dengan roster tersebut bukan?

BACA JUGA: EVOS Antimage Akui Goldlaner Alter Ego & Aura Fire Ini Jago

Pada saat itu, tim ONIC yang diisi oleh Drian kalah bersaing, dan manajemen ONIC dikatakan mengalami perdebatan, sehingga akhirnya dua tim ini digabungkan.

Dari situlah Drian bisa bergabung dengan Sasa, Udil, dan kawan-kawan, sampai akhirnya terbentuklah ONIC Kage di Season 3, dan mereka terus bermain sampai Season 5.

Tim ini merupakan salah satu tim yang sangat terkenal, memang karena permainan mereka yang sangat mendominasi di Season 3 MPL Indonesia. Mereka tidak memberikan kesempatan tim lain untuk menang sama sekali.

Selain menjuarai MPL ID Season 3, roster ini menjuarai Piala Presiden Esports 2019 dan juga MSC 2019 sehingga bisa dikatakan tahun 2019 adalah tahun terbaik ONIC Esports.

Sekarang Drian telah menjadi Kage terakhir di tim ONIC, dan tampaknya Season 8 nanti ia akan bertemu dengan beberapa kage yang sudah bermain untuk tim lain nih!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos