Mobile Legends

Drian Ungkap Kenapa Pontianak Menghasilkan Banyak Pemain Bintang Mobile Legends

PradeepashaTuesday, 6 July 2021
Logo article
Ads

Pada gelaran MPL Indonesia Season 7 banyak sekali pemain Mobile Legends asal Pontianak, siapa saja pemain tersebut?

https://wp.revivaltv.id/5-pemain-jebolan-saints-indo-yang-sukses-membesarkan-namanya/

Para pemain Mobile Legends profesional yang sekarang berkarir di MPL ataupun turnamen-turnamen resmi lainnya tentunya berasal dari banyak daerah.

Namun tahukah kalian ada satu daerah atau lebih tepatnya kota yang terkenal sering memproduksi bakat-bakat Mobile Legends baru di Indonesia?

BACA JUGA: RRQ Albert Jadi Pemain Pertama yang Diumumkan Bermain di MPL ID Season 8!

Pontianak, Kota Penghasil Para Pemain Mobile Legends Terbaik

Nama kota itu adalah Pontianak, kota yang terletak di Kalimantan Barat itu memang terkenal karena banyaknya pemain-pemain profesional yang berasal dari sana.

Para pemain yang berasal dari Pontianak juga terkenal dengan kemampuan mereka yang diatas rata-rata. Beberapa dari mereka bahkan pernah memenangkan gelar juara.

BACA JUGA: Apakah Sistem Warding Perlu Dalam Mobile Legends, Ini Kata KB!

Pemain Mobile Legends asal Pontianak
Sumber: Instagram @mpl.id

Ada Psychoo dan Drian yang pernah memenangkan gelar MPL Season 3, MSC Season 2, dan beberapa gelar lainnya, lalu ada Wannn yang pernah memenangkan gelar MPL Season 4, Season 7, dan M1. Lalu ada Ahmad yang pernah memenangkan MPLI Season 2 dan runner up MPL ID Season 6.

Selain mereka ada juga nama pemain-pemain lain yang masih berkarir dan juga terkenal kuat dan disegani lawan seperti ada Kyy, RenV, dan Fredo.

Tak hanya itu saja, pemain-pemain hebat seperti Tuturu, Doyok, Wongcoco, Joker, Instinct, Billy hingga AyamJago juga berasal dari Pontianak.

Apa sebenarnya yang menyebabkan Pontianak bisa memproduksi bakat Mobile Legends terus menerus? Salah satu pemain asal Pontianak yaitu ONIC Drian menjelaskan alasannya.

BACA JUGA: Jawaban Funi Saat Dikabarkan Akan Keluar dari EVOS

Menurutnya hal itu dapat terjadi karena di kota asalnya yaitu Pontianak banyak pemain-pemain yang sering bermain sekaligus melatih kemampuan mereka.

Anak-anak Pontianak biasanya menjadikan warung kopi atau warkop sebagai markas bermain dan berlatih mereka. Bahkan terkadang ada yang menginap.

"Bedanya anak-anak Pontianak itu memang sering nongkrong di warkop buat main sampai menginap kadang-kadang. Walau itu tak termasuk saya yang lebih sering di rumah," ungkap Drian dikutip dari ONE Esports.

Warkop jadi tempat pilihan karena katanya warkop-warkop di Pontianak selalu menyediakan akses internet gratis. Selain itu warkop juga mudah ditemukan, bahkan ada satu gang yang isinya warkop disana.

Soalnya di warkop kan free wifi kalau di sana. Bahkan ada satu gang isinya warkop untuk main game saja,” tambah Drian.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos