Mobile Legends

Dua Pemain Veteran MPL Dalam Roster Rebellion Genflix!

Pavel TanujayaWednesday, 4 August 2021
Logo article
Ads

Sebagai tim yang perdana bermain di MPL ID Season 8, Rebellion Genflix mengisi roster mereka dengan dua pemain veteran yang pernah bermain dalam turnamen besar ini.

https://wp.revivaltv.id/evos-antimage-akui-goldlaner-alter-ego-aura-fire-ini-jago/

Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia sudah berjalan selama 7 musim dan sudah memasuki musim yang kedelapan pada bulan Agustus 2021 ini

Dibutuhkan pengalaman yang sangat besar untuk bisa bermain di turnamen yang besar di Indonesia ini, karena tim-tim yang bermain sudah sangat berpengalaman dalam melawan satu sama lain.

Melihat Rebellion Genflix sebagai tim baru di dalam MPL ini, mereka juga sudah mempersiapkan dua pemain veteran untuk membantu mereka menaikkan performa tim.

BACA JUGA: Daftar Roster Seluruh Tim di MPL ID Season 8!

Rebellion Genflix Masukkan Dua Pemain Veteran!

RBR Sugar
Photo via: rbr_sugar

Pemain veteran yang bermain di dalam tim Rebellion Genflix adalah Sugar dan Vall yang pernah bermain di MPL ID pada saat season-season awal dilaksanakan.

Sugar adalah jungler dari Rebellion Genflix yang sudah berpengalaman bermain dengan dua tim besar dari MPL saat Season 1 sampai Season 3, yaitu EVOS Legends.

Ya, masih saat pertama-tama sebelum EVOS Legends besar seperti sekarang ini, Sugar pernah mengisi slot roster mereka untuk bertanding dalam turnamen Mobile Legends Indonesia ini.

Tidak lama kemudian, Sugar pun pindah masuk kedalam tim Aura Esports untuk bermain di dalam MPL ID juga, dan di Season 4 ia pun memutuskan diri untuk beristirahat.

BACA JUGA: Lemon Dirumorkan Ikut Kualifikasi Turnamen Wild Rift

RBR Val
Photo via: Geek Fam ID

Val yang akan menjadi tank di dalam tim Rebellion, juga berpengalaman dalam bermain di dalam MPL ID pada Season 4 dan juga 5, di mana MPL sedang besar-besarnya.

Pada Season itulah tim EVOS dan RRQ sedang panas-panasnya, sehingga tim lain pun tidak dapat tertandingi, dan setelah MPL ID Season 5 selesai, Val pun tidak lagi bersama Geek Fam.

BACA JUGA: Inilah Hero Favorit EVOS Legends Ketika Mendapatkan Gelar Juara!

Sekarang mereka semua kembali kedalam scene kompetitif dan membawa nama tim baru mereka untuk bisa mendapatkan kemenangan yang tidak mereka dapatkan di MPL sebelumnya.

Dengan para pemain berbakat dari tim MDL ID, maka Rebellion bukan tim yang dapat diremehkan juga nih sobat RevivaL!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.  

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos