PUBG

Dunia Games Siap Memajukan Ekosistem Esports Tanah Air

Bennartho DenysFriday, 9 July 2021
Logo article
Ads

Dunia Games League (DGL) 2021 menjadi ajang memajukan ekosistem esports sekaligus pembuktian ribuan peserta dari seluruh penjuru tanah air.

Turnamen yang berlangsung sejak 5 juni 2021 hingga 11 Juli 2021 mendatang ini telah diikuti oleh 20.600 peserta.

Ajang DGL 2021 menjadi sebuah wujud komitmen nyata Dunia Games untuk memperkuat ekosistem esports di Indonesia.

https://wp.revivaltv.id/bigetron-ra-raih-juara-ultimate-warrior-showdown-2021/

Telkomsel juga turun berkolaborasi bersama Dunia Games untuk menyelenggarakan DGL 2021 di musim ketiganya.

Tidak hanya itu kerja sama dengan pihak pengembang Tencent Games  dilakukan demi meningkatkan kualitas kompetisi. Alhasil melalui dukungan tersebut dua tim terbaik DGL 2021 memiliki kesempatan untuk berlaga di grand final PUBG Mobile National Championship (PMNC) 2021.

Tencent Memberikan Dukungan terhadap Dunia Games dalam Memajukan Ekosistem Esports di Indonesia

Dunia Games Esports
Photo via: Dunia Games

Jenny Zhuang sebagai PUBG Mobile Indonesia Country Manager juga mengungkapkan dukungan positifnya terhadap turnamen DGL 2021. Menurutnya ajang ini merupakan wadah untuk menemukan talenta-talenta baru di esports.

“Sebagai industri yang semakin populer dan dicintai masyarakat, eSports telah berkembang, dari sekedar hiburan dan waktu luang menjadi sesuatu yang bernilai dan memberikan dampak positif yang nyata bagi masyarakat Indonesia. Dunia Games Leagues 2020 tahun lalu juga menghadirkan suasana lain di kancah eSports PUBG Mobile khususnya di Indonesia. Dengan ini, kami sangat berharap kepada Telkomsel dan Dunia Games untuk membuka pintu lain bagi para talenta yang memiliki potensi dan kontribusi lebih banyak di industri eSports, khususnya PUBG Mobile, sekaligus kami juga akan memberikan dukungan lebih semampu kami untuk Telkomsel dan Dunia Games League.” ungkap Jenny Zhuang sebagai PUBG Mobile Indonesia Country Manager.

DGL 2021 Sukses Melanjutkan Kolaborasi bersama Telkomsel

Rachel Goh selaku Direktur Marketing Telkomsel turut serta menyambut acara besar ini dengan dukungan penuh.

“Telkomsel menyambut antusias dimulainya perjalanan para peserta di Dunia Games League 2021. Kami berharap para peserta yang berpartisipasi dapat menikmati jalannya pertandingan dengan semangat. Bersama-sama kita tinggatkan daya saing DGL 2021 dengan memperkuat ekosistem gaming dan eSports di Indonesia ke tingkatan yang lebih tinggi dengan menampilkan keahlian bermain kelas dunia, kekompakan dan sportivitas para peserta di dalamnya.” sambut Rachel Goh sebagai Direktur Marketing Telkomsel.

“Telkomsel mengajak para penggemar eSports dan gaming di seluruh Indonesia untuk mendukung tim favorit atau bahkan temannya yang ikut bertanding dalam DGL 2021. Kami berharap, DGL 2021 menjadi kompetisi gaming yang membuka lebih banyak peluang dan kesempatan bagi para gamers untuk meningkatkan dan menampilkan kemampuannya, sekaligus memberikan tontonan yang menarik bagi para penggemar eSports dan gaming di Tanah Air, ” tambah Rachel.

BACA JUGA: Ini Batas Waktu Transfer Pemain untuk PMPL ID Season 4

Babak grand final yang akan berlangsung dari 10-11 Juli 2021 ini nantinya akan memperebutkan total hadiah senilai 660 juta rupiah. Tentunya seluruh pertandingan DGL 2021 dapat disaksikan melalui channel YouTube Dunia Games, DGTV di aplikasi MAXstream, NimoTV, dan situs dgl.duniagames.co.id.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos