Mobile Legends

Dwiwoii & Wizzking Akui Xin Lebih Cocok di Role Ini Pada MPL Season 8

Pavel TanujayaFriday, 20 August 2021
Logo article
Ads

Streamer Alter Ego, Dwiwoii dan mantan pemain RRQ Hoshi yang kini jadi streamer, Wizzking mengungkapkan Xin lebih cocok di role ini untuk MPL Season 8.

https://wp.revivaltv.id/clay-pernah-diincar-gpx-donkey-ungkap-kenapa-tidak-jadi-masuk/

Laga MPL ID Season 8 sudah memasuki Week yang kedua, dan di Week pertama kemarin kita masih belum diperlihatkan beberapa pemain yang sudah ditunggu-tunggu kehadirannya.

Salah satu pemain yang ditunggu-tunggu untuk bermain adalah RRQ Xin, yang dipercaya bisa membawa perubahan bagi permainan RRQ Hoshi. Hal tersebut didapatkan dari pendapat beberapa orang, salah satunya adalah Dwiwoii.

BACA JUGA: Blacklist & OhMyV33nus Berikan Tanggapan Tentang Hinaan dari Kelra

Dwiwoii & Wizzking Sebut Xin Lebih Cocok Jadi Jungler RRQ di MPL Season 8

Dalam talkshow Nimo TV MPL Quickie Show Episode 2 pada 19 Agustus 2021 kemarin, kita dapat mendengar bahwa Dwiwoii dan Wizzking percaya RRQ Hoshi akan lebih kuat jika Xin masuk untuk bermain di jungler.

Ia menjawab mengenai hal tersebut ketika diberikan pertanyaan apakah menurutnya RRQ akan lebih kuat jika ada Xin di dalam tim atau tidak.

"Kalau menurut gua RRQ Hoshi itu akan lebih kuat kalau ada bang Xin, soalnya bang Xin itu hyper yang bener-bener hyper banget lah. Better bang Xin di jungler sih, gimana ya udah bener-bener hyper banget," ujar Dwiwoii.

BACA JUGA: Clay Sebutkan Senjata Rahasia RRQ di MPL ID Season 8!

Di pandangan user Fanny terbaik di Indonesia ini, Xin merupakan hyper yang sangat bagus sejauh ini, dan bahkan ia menganggap ia jauh berada di atas hyper karena gameplay-nya.

Wizzking, yang datang sebagai bintang tamu juga, dan sebagai mantan rekan satu timnya berada mendengar pernyataan Dwiowii dan dirinya pun juga setuju dengan pendapat tersebut.

BACA JUGA: Lemon Bicara Kenapa Sering Gunakan Hero Non-META di MPL

Dwiwoii & Wizzking Sebut Xin Lebih Cocok Jadi Jungler RRQ di MPL Season 8
Photo via: Quickie MPL

Xin dipercaya bisa sangat bagus jika menjadi jungler, dengan gameplay nya yang sudah sangat cocok menjadi hyper carry tentu bisa membawa RRQ Hoshi menjadi juara.

Rahasia Di balik Lemasnya RRQ di Awal Regular Season MPL!

Wizzking menambahkan juga faktor kenapa RRQ selalu kalah di awal-awal MPL, karena memang RRQ selalu mencoba sebuah strategi di awal permainan mereka, dan saat pertengahan musim mereka baru akan meningkat.

"Karena di awal Week itu test damage dulu," jawab Wizzking dengan singkat.

Memang melihat dari musim-musim sebelumnya, kita tidak pernah melihat tim raja ini meningkat dari awal Regular Season, sampai saat ini kita baru mengetahui rahasianya dari mantan rekan RRQ Hoshi sendiri.

Mungkin bisa juga menjadi alasan kenapa Xin belum dikeluarkan sekarang ini, karena memang untuk mencoba terlebih dahulu damage ataupun strategi mereka dalam melawan semua tim.

BACA JUGA: Sekjen PBESI Buka Suara Soal Aturan Game Indonesia yang Sedang Ramai!

Bagi kalian yang tidak memiliki kuota untuk menonton turnamen MPL ID Season 8, atau memiliki kendala sinyal yang jelek sehingga mengganggu jalannya turnamen, kalian bisa masuk ke RevivaLTV Livescore, untuk memantau hasil pertandingan yang sedang berjalan.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos