Ads

Blibli.com, sebagai salah satu Ecommerce terbesar di Indonesia, belum lama ini berikan sebuah gebrakan baru dengan menghadirkan turnamen esports khusus non pro player untuk tiga game berbeda.

Blibli Esports Championship 2019

Bertajuk "Blibli Esports Championship 2019," turnamen yang nantinya akan mempertandingkan Arena of Valor (AoV), Dota 2 dan PUBG Mobile ini juga bakal hadir dengan dua kategori yang berbeda.

Kedua kategori tersebut adalah kategori Umum atau Open Qualifier serta satu lagi adalah Mahasiswa atau Campus Battle yang mana dari kedua kategori beserta tiga judul game tersebut, nantinya kalian bisa berkesempatan meraih hadiah uang tunai dengan total 500 juta rupiah!

blibli esports championship
Pesebaran hadiah dari turnamen. Sumber : Blibli

Dari kalian mungkin sudah ada yang pesimis dan berujar, "Ah, turnamen gede gini pastinya yang ikut tim profesional semua." Eitss, tenang, untuk Blibli Esports Championship 2019 ini, seluruh pemain yang berasal dari tim profesional bakal dilarang untuk berpartisipasi! Hal ini tentunya akan memperbesar kesempatan kalian untuk menjuarai turnamen.

#KarenaKamuNo1, pendaftaran Blibli Esports Championship tidak dipungut biaya, kamu hanya cukup memverifikasikan diri sebagai member Blibli.com serta setelah membaca berbagai peraturan dan ketentuan, kalian dapat mengupload data diri tim dan foto KTM/KTP ke dalam laman ini.

blibli esports championship
Jadwal kualifikasi dan akhir pendaftaran. Sumber : Blibli.com

Hadir dengan berbagai kemudahan, kejutan yang ditawarkan Blibli Esports Championship juga tidak berhenti sampai di sana. Bagi kalian yang memiliki percaya diri dan mampu memiliki komunikasi yang luar biasa bisa mengikuti Shoutcaster atau Campus Ambassador merasa dingin bertanding di tiga game yang telah disebutkan, kalian pun tetap dapat mengikuti kemeriahan turnamen ini dengan mendaftar lomba "Shoutcaster Got Talent" dan "Campus Ambassador."

blibli esports championship
Sumber : Blibli

Selain memberikan jalan kalian untuk berkarir sebagai caster profesional, dengan mendaftar lomba Campus Ambassador kalian juga berkesempatan mendapatkan uang saku senilai 2 juta rupiah! Kurang mantul apa coba turnamen yang dihadirkan Blibli.com ini?

Tentunya, turnamen ini nantinya bakal disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube RevivalTV atau aplikasi Blibli Play yang bisa didapatkan di Play Store/App Store. Untuk kalian semua terutama sobat Revival dan Blibli Friends, jangan sampai lewatkan kesempatan kalian untuk menjadi saksi lahirnya talenta-talenta baru pada Blibli Esports Championship!

Jadi tunggu apalagi? Segera daftarkan tim terbaikmu utuk mengikuti Blibli Esports Championship. Banggakan kampus kalian serta raih kesempatan untuk membawa pulang hadiah uang tunai dengan total 500 juta rupiah dan temukan perlengkapan gaming yang kamu inginkan di Blibli.com!

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos