Mobile Legends

El Clasico Paling Mengesankan Bagi RRQ Vyn Sepanjang Karirnya

Pavel TanujayaSaturday, 28 August 2021
Logo article
Ads

RRQ Vyn memberikan jawaban soal el clasico mana yang paling mengesankan sepanjang karirnya bersama dengan RRQ Hoshi sejauh ini.

https://wp.revivaltv.id/rasy-sebut-perbedaan-gaya-main-udil-dan-ahmad/

El clasico pertama di MPL ID Season 8 sudah selesai dilaksanakan, di mana RRQ berhasil mengambil kemenangan pertama mereka dalam pertarungan besar kali ini dengan score 2-0.

EVOS Legends belum memperlihatkan taring mereka dalam el clasico pertama kali ini, dan masih ada pertandingan selanjutnya di beberapa week kedepan, kira-kira apakah el clasico ini terbilang mengesankan?

BACA JUGA: Tim MPL yang Menyulitkan Menurut Variety, Bukan EVOS Atau RRQ

El Clasico Paling Berkesan Menurut Vyn

RRQ Vyn El Clasico
Photo via: MPL Indonesia

Melalui wawancara di akhir match antara EVOS Legends dan RRQ Hoshi, Vyn mewakili pemain dari RRQ diwawancarai oleh beberapa rekan media dan menceritakan el clasico yang paling berkesan untuknya.

Menurut Vyn sendiri, seluruh kemenangan RRQ Hoshi sangat berkesan untuknya, terutama final MPL ID Season 5 karena merupakan kemenangan yang sangat memorable.

"Ya el clasico rata-rata seru sih, kalau dipilih yang mengesankan ya pas kita menang, mengesankan kan artinya bikin kita seneng. Yang berkesan banget pas final season 5 lah. Pokoknya RRQ lawan EVOS seru lah," ujar Vyn kepada RevivaLTV.

Sudah ada banyak sekali match el clasico yang dilakukan di berbagai turnamen dan RRQ secara mayoritas memenangkan beberapa match tersebut, dan kali ini mereka berhasil menambahkan kemenangan lagi.

BACA JUGA: Zeys Ungkap Alasan Menerima Kembali Luminaire ke MPL Season 8

Kenapa Selebrasi RRQ Begitu Heboh?

RRQ menang el clasico
Photo via: MPL Indonesia

Kita dapat melihat betapa hebohnya selebrasi RRQ saat memenangkan pertandingan melawan EVOS Legends tadi, dan ternyata alasannya ada di coach Acil yang berhasil mendapatkan kemenangan el clasico pertamanya.

"Soalnya itu kemenangan el clasico buat coach kita, karena kan Acil season 4 sempet di RRQ, tapi dia belum pernah menang el clasico, kemenangan pertama dia ini," jelas Vyn kepada RevivaLTV.

Melihat Clay yang juga merupakan pemain baru di RRQ Hoshi pun, menambahkan pengalaman dalam dirinya berpartisipasi dalam kemenangan el clasico bersama RRQ untuk pertama kalinya.

BACA JUGA: Aura Dijuluki Badut MPL, AE Nino Bela Mereka

Bagi kalian yang tidak memiliki kuota untuk menonton turnamen MPL ID Season 8, atau memiliki kendala sinyal yang jelek sehingga mengganggu jalannya turnamen, kalian bisa masuk ke RevivaLTV Livescore, untuk memantau hasil pertandingan yang sedang berjalan.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos