PUBG

Entruv Beri Analisis Penyebab BTR RA Gagal Lolos Grand Final PMGC 2021

Bennartho DenysSunday, 26 December 2021
Logo article
Ads

Entruv memberikan analisis mendalam mengenai penyebab Bigetron (BTR) RA gagal lolos menuju grand final PMGC 2021.

https://wp.revivaltv.id/zuxxy-pemain-btr-ra-rehat-pmgc-2021/

Setelah mendapatkan hasil yang kurang memuaskan tim perwakilan Indonesia yaitu Bigetron RA sontak menjadi sorotan publik.

Tidak terkecuali Entruv yang selama ini mengamati permainan Bigetron RA dan akhirnya juga mampu menganalisis kemungkinan faktor penyebab kegagalan tersebut.

BACA JUGA: DAMWON Gaming Juara PMGC 2021 East League Finals

Entruv Melihat Strategi Permainan BTR RA Tidak Efektif di PMGC 2021

Entruv BTR RA PMGC
Photo via: Entruv

Entruv melalui live streaming Facebook Gaming menyebutkan bahwa Bigetron RA seperti kurang percaya diri ketika bertempur karena terlalu memikirkan soal rotasi.

“Menurutku BTR RA kekuatannya bukan pada rotasi, tetapi justru kekuatan mereka itu ada saat perang. Permainan BTR RA itu sebenarnya mirip sama Stalwart Esports, namun aku melihat di league finals ini mereka lebih sering menghindari perang dan pada akhirnya selalu tereliminasi ketika sedang rotasi,” ungkap Entruv.

Selain itu, mantan pelatih Aura Esports tersebut juga mengakui bahwa PUBG Mobile merupakan permainan yang sangat sulit, maka dari itu sangat penting untuk mengenal karakter dari setiap pemain agar permainan yang efektif dapat diterapkan.

BACA JUGA: Matthew Analisis Peluang BTR RA Lolos Grand Final PMGC 2021

Bigetron RA
Photo via: Bigetron Esports

“PUBG Mobile itu memang permainan yang sangat sulit, hanya saja satu hal penting untuk diperhatikan yaitu mengenal karakter pemain. Kalau bicara roster Bigetron RA saat ini sebenarnya sudah sangat unggul soal aim power jadi soal strategi sebenarnya cukup tentukan drop spot awal lalu selanjutnya tinggal mengikuti insting mereka saja sudah cukup,” jelas Entruv.

Terlepas dari analisis ini memang masih belum diketahui faktor lainnya yang mungkin saja menjadi penyebab dari menurunnya permainan Bigetron RA.

BACA JUGA: Hasil PMGC 2021 East League Finals Day 2: BTR RA Terpuruk

Walaupun tidak dapat dipungkiri melalui kegagalan ini Bigetron RA harapannya dapat banyak belajar dari kesalahan yang telah dilakukan agar ke depannya lebih baik lagi.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos