Entruv Kritik Gaya Permainan uHigh di Bigetron RA

Bennartho DenysMonday, 29 November 2021
Logo article
Ads

Entruv memberikan kritik secara khusus terhadap gaya permainan uHigh yang dinilai belum maksimal bersama Bigetron RA sejauh ini.

https://wp.revivaltv.id/btr-uhigh-pmgc-2021-east/

Selepas meninggalkan Team Secret dan bergabung dengan Bigetron RA, uHigh memang masih belum bisa menunjukkan penampilan yang konsisten.

Bahkan beberapa kali uHigh lebih sering ditempatkan di bangku cadangan oleh sang pelatih karena kemampuannya yang belum stabil.

BACA JUGA: La Flame Evaluasi Kelemahan Genesis Dogma GIDS Menjelang PMGC 2021

Entruv Beri Saran Agar uHigh Bisa Tampil Gemilang di Bigetron RA

Entruv uHigh Bigetron RA
Photo via: Entruv

Dikutip dari video YouTube miliknya, Entruv membahas mengenai alasan uHigh tidak tampil maksimal di Bigetron RA karena terlalu mudah terjatuh oleh serangan lawan.

 “Performa uHigh kalau di Bigetron RA sejauh ini menurutku masih kurang sih. Pertama dia terlalu sering knock. Kalau menurutku uHigh itu bisa saja menyatu dengan permainan Bigetron RA apabila enggak terlalu sering knock,” ujar Entruv.

Mantan pelatih Aura Esports ini juga menekankan pentingnya menjaga formasi dan momentum tim apalagi melihat gaya permainan Bigetron RA yang cenderung menonjolkan kemampuan individual.

BACA JUGA: Pemain Bigetron RA Tidak Setuju dengan Sistem East & West PMGC 2021

Bigetron RA
Photo via: Bigetron Esports

BACA JUGA: Onthego Bocorkan Team Secret Akan Pinjam Pemain Luar Negeri

“Soalnya Bigetron RA itu rata-rata gaya permainannya individu banget ya, jadi otomatis kalau kamu sering knock ya justru bisa merusak formasi serta momentum tim,” jelas Entruv..

Hal ini tentu saja harus segera dievaluasi serta diperbaiki oleh uHigh apabila ingin menunjukkan performa terbaiknya bersama Ryzen dan kawan-kawan.

Apalagi sebentar lagi tim yang pernah menjuarai PMPL SEA Season 2 itu akan segera menghadapi turnamen kelas dunia yaitu PMGC 2021.

BACA JUGA: BTR RA Sebutkan Strategi Khusus Untuk PMGC 2021

https://www.youtube.com/watch?v=XWCz2bZDa90&t=939s

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos