News

EPOS Perkenalkan B20 Streaming Microphone Untuk Para Gamer!

Pavel TanujayaFriday, 9 July 2021
Logo article
Ads

Salah satu brand audio game, EPOS, baru saja memperkenalkan keluaran terbarunya yaitu B20 Streaming Microphone yang dibuat khusus para gamers, tentunya streamer.

https://wp.revivaltv.id/inilah-lokasi-dan-tanggal-baru-untuk-turnamen-ti10/

Sesuai dengan nama produk mereka, mikrofon ini dibuat spesial untuk membantu para pemain game ataupun streamer menghasilkan kualitas suara yang sangat bagus.

Diperkenalkan pada tanggal 1 Juni 2021 kemarin, produk ini menawarkan kualitas suara sejernih kristal, dengan konektivitas plug-and-play yang mudah dan tampilan yang elegan.

Mikrofon EPOS B20 dapat digunakan untuk PC, PS4 dan Mac, tersedia di situs web EPOS resmi dan beberapa retail lainnya, dan sangat direkomendasikan untuk para gamers.

BACA JUGA: SEA Games 2021 Resmi Ditunda, Apa Alasannya?

EPOS sendiri sudah berjalan dalam industri audio selama 115 tahun lamanya, dan tentu dengan pengalaman mereka dan inovasinya, produk mereka tidak akan mengecewakan.

EPOS B20 Streaming Microphone ini memberikan suara yang sangat jernih dengan bass yang tetap terdengar, dan juga treble untuk mendapatkan vokal yang jelas dan bagus.

Memiliki kualitas 24 bit 48kHz, mikrofon ini juga mengurangi permasalahan para streamer, di mana noise dari latar belakang yang mengganggu rekaman. Dengan kemampuan mengurangi noise, dan juga bebas lag, tentu sudah mendapatkan satu poin tambahan.

Badan mikrofon dilapisi oleh aluminium padat yang tahan lama dan ringan. Juga B20 menyertakan dudukan meja khusus yang memungkinkan kesesuaian dan penyesuaian yang sempurna. Benang mikrofon 3/8” terhubung dengan mulus ke lengan boom untuk berbagai opsi pemosisian tambahan.

Desain plug-and-use USB-C ke USB-A, mikrofon B20 menghadirkan pengaturan sederhana untuk calon pembuat konten dan streamer berpengalaman.

Tidak lupa dengan kontrol audio atas suara dengan tombol volume, gain, dan mute yang mudah diakses. Saat digunakan, LED intuitif menunjukkan saat mikrofon aktif atau tidak aktif. Selain itu, B20 menyertakan headphone jack yang memungkinkan pemantauan suara real-time dan pencampuran audio game.

BACA JUGA: Ditanya Perihal Tim Terkuat di DGL 2021, Ini Jawaban Boboho

Mikrofon EPOS B20 sekarang tersedia online melalui eposaudio.com/gaming dan dari retail tertentu dengan harga eceran mulai dari $199 USD atau sekitar 2,9 Juta Rupiah.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports!

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos