Point Blank

EQUANIMITY MGA Menjadi Juara dalam Point Blank National Championship 2021

Pavel TanujayaMonday, 29 November 2021
Logo article
Ads

Berakhir sudah gelaran turnamen Point Blank National Championship (PBNC) 2021 yang dimulai sejak bulan Februari lalu, dengan tim EQUANIMITY MGA keluar sebagai juara.

https://wp.revivaltv.id/entruv-kritik-uhigh-bigetron-ra/

Puncak PBNC 2021 ini diselenggarakan pada tanggal 26 November hingga 28 November lalu secara offline tanpa penonton. Pada Grand Final PBNC 2021 ini telah melahirkan juara baru yaitu EQUANIMITY MGA.

Tidak hanya PBNC, masih ada dua turnamen lagi yang diselenggarakan pada event kali ini, dan tentu saja tidak kalah meriah dengan turnamen utama mereka lho, mari kita lihat siapa saja juaranya.

BACA JUGA: Xepher Jadi Satu-Satunya Atlet Esports di Line Today Choice 2021

Hasil Turnamen PBNC 2021

Runner Up PBNC 2021
Photo via: Zepetto

Penguasaan map yang baik dilakukan oleh tim EQUANIMITY MGA mampu mengalahkan tim ROYAL RAFTEL PRFS by vL dengan cepat dengan skor 2 – 0. Posisi ketiga diraih oleh tim COMEBACK PRFS BGZ vL yang pada awal pertandingan berhasil mengalahkan tim juara bertahan PBNC  yaitu tim EPIC DRS.

Dari seri Point Blank Ladies League 2021, pertarungan antara VIPER NOKI GGO dan EQUANIMITY GUARDIAN EVIL berlangsung dengan sangat sengit hingga terjadi Overtime.

Pada pertarungan yang menguras energi ini tim EQUANIMITY GUARDIAN EVIL gagal mempertahankan poin pada map andalan mereka dan menjadikan VIPER NOKI GGO juara baru PBLL 2021.

Untuk seri Point Blank Junior League 2021 yang diselenggarakan secara online dimenangkan oleh tim dMZ Wew yang telah menunjukkan skill mereka sejak awal pertandingan dan mengalahkan tim dMz by NVP.

BACA JUGA: 5 Pemain RL Mugen Resmi Berstatus Free Agent

Juara PBLL 2021
Photo via: Zepetto

Dengan hasil yang didapatkan, tiga tim berhasil keluar menjadi juara dalam masing-masing turnamen. Kemenangan mereka menjadi penutup untuk gelaran Point Blank National Championship 2021 kali ini.

Bagi kalian yang tidak ingin kelewatan keseruan dari PBNC selanjutnya, jangan lupa untuk saksikan kembali turnamen ini pada 2022 selanjutnya ya!

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos