Mobile Legends

Erick Herlangga Buat Tim Kecil Untuk Kontingen Mobile Legends Indonesia di SEA Games 2019

Rafdi Muhammad HabiburrahmanThursday, 27 June 2019
Logo article
Ads

Indonesia dalam menghadapi SEA Games 2019, terutama dalam cabang esports tentunya tidak main-main dalam mempersiapkan atlet yang akan mewakili Indonesia.

Hal itu diungkapkan oleh Erick Herlangga, pemilik Louvre yang juga sebagai Ketua Badan Tim Nasional Indonesia untuk esports SEA Games 2019.

Bahkan Erick dan juga IESPA telah membuat tim kecil untuk merebut medali emas Mobile Legends di SEA Games 2019. Tim kecil yang dimaksud adalah untuk menentukan dan menetapkan siapa pelatih atau asisten pelatih. Hal itu diungkapkan melalui Instagram pribadinya.

https://www.instagram.com/p/BzKv_vNgRzu3DpQarlLoXm9YMQTqJhu-aWtnYE0

Nama pertama yang disebut untuk masuk ke tim kecil tersebut adalah Andrian Pauline, CEO RRQ yang akrab disapa AP.

Menurut Erick, AP adalah orang yang pengalaman, hal itu dibuktikan dengan kesuksesannya RRQ divisi Mobile Legends, di mana dengan tangan dingin AP, RRQ bisa meraih banyak piala.

Oleh karena itu, pengalaman dari AP dibutuhkan oleh Erick untuk penentuan pelatih atau kesiapan tim Mobile Legends Indonesia.

Hasil gambar untuk andrian pauline
Sumber: Kumparan.com

Orang kedua dan ketiga yang akan masuk ke tim kecil ini adalah Mochammad Ryan “KB” Batistuta dan Frans "Volva" Volva, caster yang dimiliki oleh Revival.

KB dan Volva menurut Erick di kancah Mobile Legends sudah tidak diragukan lagi, apalagi Erick sudah bertemu dengan mereka sejak tahun 2016 di turnamen amatir.

Dengan ini. lengkap sudah tim kecil tersebut yang berisikan 4 anggota, yaitu:

  • Erick Herlangga
  • Andrian "AP" Pauline
  • Mochammad "KB" Batistuta
  • Frans "Volva" Volva
Hasil gambar untuk KB Volva
KB (Kiri) Volva (Kanan)
Sumber: Youtube Frans Volva

Tim kecil ini akan mencari pelatih yang berkomitmen dan berdedikasi untuk Indonesia. Tim ini sudah bekerja sejak bulan Mei 2019 lalu.

Harapan Erick adalah sebelum Indonesia Esports National Championship (IENC) 2019 atau pada tanggal 13 dan 14 Juli 2019, tim ini sudah mengumumkan pelatih untuk tim Mobile Legends Indosia road to SEA Games 2019.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos