Dota 2

ESL One Mumbai Resmi Umumkan Pembagian Grup!

RevivalTVMonday, 15 April 2019
Logo article
Ads

Meski diramaikan dengan mundurnya berbagai tim, ESL One Mumbai 2019 masih berjalan dengan menyisakan 8 tim. Baru-baru ini, pembagian grup baru saja dilakukan dengan terbagi menjadi dua grup.

Sumber: ESL Dota 2

Di grup A dihuni oleh Natus Vincere, tim yang mendapatkan direct invite ke turnamen ini, compLexity yang juga mendapatkan direct invite, TNC Predator yang merupakan perwakilan regional SEA, dan TEAM TEAM, perwakilan regional Amerika Utara yang menggantikan J.Storm.

Sedangkan grup B dihuni oleh Mineski, tim asal region SEA yang mendapat direct invite, The Pango yang merupakan perwakilan regional Eropa, Keen Gaming yang merupakan perwakilan regional Tiongkok, dan Signify yang merupakan jawara kualifikasi India.

Sumber: ESL Dota 2

Babak grup akan diadakan dari 16 sampai 19 April. Dua tim teratas di setiap grup berhak mendapat posisi upper bracket. Sedangkan dua tim terbawah di setiap grup meraih posisi lower bracket.

BACA JUGA: Resmi! PUBG Dicap Sebagai Game Terlarang di Nepal!

Sedangkan untuk babak playoff akan diadakan dari 19-21 April di NSCI Dome, Mumbai, India. Semua pertandingan akan memakai best of three kecuali grand final yang memakai best of five.

Sumber: ESL Dota 2

Sebelumnya lima tim memutuskan untuk mengundurkan diri dari turnamen karena berbagai alasan. Chaos Esports Club dan J.Storm memutuskan mundur karena ada turnamen lain di luar Dota Pro Circuit.

Sedangkan Ninjas in Pyjamas, Alliance, dan Gambit Esports memutuskan mundur karena berhalangan dengan DotaPIT Minor yang diikuti dalam waktu yang berdekatan dengan ESL One Mumbai.

https://wp.revivaltv.id/penyebab-penjualan-tiket-the-international-2019-tertunda/

ESL One Mumbai memperebutkan total hadiah yang mencapai US300,000 (sekitar Rp4,2 miliar). Ajang tersebut menjadi turnamen pertama ESL One Dota 2 yang diadakan di India.

Editor: Yubian Asfar

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos