Dota 2

ESL SEA Championship Resmi Bergulir dengan Total Hadiah 20 Ribu USD!

Rafdi Muhammad HabiburrahmanThursday, 20 February 2020
Logo article
Ads

ESL adalah salah satu penyelenggara turnamen Dota 2 tampaknya mulai memberikan perhatian kepada wilayah Asia Tenggara untuk melihat potensi pemain baru.

Untuk mendukung hal itu, ESL akan membuat sebuah turnamen yang bertajuk ESL SEA Championship guna membangun ekosistem kancah Dota 2 Asia Tenggara.

Turnamen ESL SEA Championship ini akan mempunyai total hadiah uang tunai sebesar USD 20 ribu di mana akan ada 8 peserta yang akan mengikuti turnamen ini, di mana terdiri dari 4 tim yang mendapatkan undangan langsung dan 4 tim dari kualifikasi terbuka.

ESL SEA Championship
Sumber: ESL

Nantinya pemenang dari turnamen ini akan mendapatkan tiket menuju kualifikasi tertutup wilayah Asia Tenggara untuk ESL One Birmingham 2020 yang diadakan tanggal 29-31 Mei 2020.

Kualifikasi terbuka pertama ESL SEA Championship akan diadakan pada tanggal 29 Februari sampai 1 Maret dan kualifikasi terbuka kedua diadakan tanggal 3-4 Maret.

BACA JUGA: Sosok Ceb di Balik Performa OG Divisi CS:GO yang Gemilang

Akan terbagi menjadi 2 grup, grup A diadakan pada tanggal 9-10 Maret sedangkan grup B diadakan tanggal 25-26 Maret.

https://www.youtube.com/watch?v=BrvONWd3WWQ

Dua tim teratas di masing-masing grup akan melaju ke babak playoffs yang diadakan pada tanggal 4-5 April dengan sistem single elimination BO3 dan untuk grand final akan menjadi BO5.

Untuk sobat Revival yang ingin mendaftarkan diri di ESL SEA Championship, maka sobat Revival bisa langsung klik lama pendaftaran di sini.

Editor: Yubian Asfar

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos