Disebut Hanya Bisa Esmeralda & Marksman, RRQ Xin Beri Tanggapan

Pavel TanujayaThursday, 25 November 2021
Logo article
Ads

Goldlaner RRQ Hoshi, Xin, memberikan tanggapannya mengenai komentar netizen yang menyebutkan dirinya hanya bisa bermain Esmeralda dan marksman saja.

https://wp.revivaltv.id/z4pnu-rrq-hoshi-keira/

RRQ Hoshi yang sudah berhasil mendapatkan slot menuju M3 World Championship, tentu sudah mempersiapkan diri secara matang untuk bisa memenangkan turnamen tersebut.

Dari segi gameplay sampai ke draft pick hero pun tentu sudah dipersiapkan dengan baik. Baru-baru ini Xin dipandang oleh netizen sebagai pemain yang selalu menggunakan hero yang sama, bagaimana tanggapannya?

BACA JUGA: Deddy Corbuzier Beri Dukungan untuk Indonesia Jelang M3

Balasan RRQ Xin Disebut Hanya Bisa Bermain Marksman & Esmeralda

Xin sekarang ini sudah mempersiapkan diri di Singapura untuk melakukan karantina terlebih dahulu, dan dalam live streaming yang dilakukan Xin mengatakan bahwa dirinya terpaksa bermain hero yang sama.

Mengapa begitu? Karena menurut dirinya hero untuk bermain di gold lane akan tetap sama yaitu marksman ataupun Esmeralda yang sering sekali digunakan olehnya.

"Bang Xin cuma bisa MM, dulu bilangnya cuma bisa Esme, aneh kalian emang ya. Namanya juga di gold lane hero nya itu-itu mulu guys, mau gimana. Sama hyper juga kayak begitu kan, itu-itu mulu kalau enggak Hayabusa, Ling, YSS, Natan, mentok-mentok Granger sama Lance," ujar Xin.

BACA JUGA: Tips Agar Kamu Fast Hand di Mobile Legends

Xin MM Esmeralda
Photo via: Nimo TV Xinnn

Melihat hero hyper yang juga selalu sama, Xin pun menjelaskan kepada para penontonnya bahwa memang setiap role atau META yang ingin dimainkan pasti tidak akan lari dari hero-hero tersebut.

Semenjak update patch yang berubah sekarang ini, hero marksman pun kembali banyak digunakan untuk para pemain offlaner, sehingga Xin pun bisa kembali menunjukkan kemampuannya.

BACA JUGA: Beginilah Sosok Udil di Mata AE Nino

Dengan pengalamannya dalam memainkan hero marksman seperti dulu lagi, tentu saja RRQ Hoshi bisa memaksimalkan permainan mereka di M3 nanti nih sobat RevivaL.

Bersama dengan ONIC Esports tentu RRQ Hoshi akan berjuang dengan maksimal untuk mewakili Indonesia menjadi juara dalam ajang terbesar Mobile Legends nanti.

BACA JUGA: Tips Main Clint Mobile Legends yang Baik Versi Spade

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos