Event Baru Genshin Impact Sambut Pet Baru Mini Seelie!

Zein AlvinMonday, 11 January 2021
Logo article
Ads

Mihoyo telah merilis detail dari event Lost Riches pada tanggal 8 Januari 2021. Tentunya di event kali ini mihoyo telah menyiapkan hadiah menarik bagi para pemain Genshin Impact, seperti salah satunya adalah mendapatkan mini seelie yang menjadi pet para pemain!

https://wp.revivaltv.id/3-hal-yang-bisa-bikin-zhongli-genshin-impact-lebih-kuat/

Lalu apa saja detail yang ada di event Lost Riches kali ini? Tenang penulis akan menjabarkan detail dari event Lost Riches dari gim Genshin Impact.

mini seelie genshin impact
Sumber: Mihoyo

Persyaratan Event

  1. Memiliki Adventure Rank 20 keatas
  2. Menyelesaikan Quest “The Outlander Who Caught The Wind”

Detail Event

Event kali ini adalah mencari harta karun yang terkubur di lokasi tertentu yang nantinya tiap harta karun tersebut jika ditemukan akan memberikan hadiah yaitu Iron Coins.

BACA JUGA: [GUIDE] Razor Genshin Impact: Rekomendasi Senjata dan Artifact Terbaik

Iron Coins ini fungsinya nanti akan ditukar untuk hadiah yang sudah disediakan di Event Shop. Hadiah yang bisa ditukarkan ada banyak mulai dari Primogem sampai Mini Seelie yang tentunya menjadi perhatian para pemain gim Genshin Impact.

Untuk mengikut event ini pemain harus berbicara pada NPC Ulman yang berada di map Stone Gate untuk mendapatkan informasi terkait event mulai dari map harta karun hingga buku harta karun. Lalu sesuai informasi yang didapatkan pemain menuju lokasi yang sudah ditandai.

mini seelie genshin impact
Sumber: Mihoyo

Pemain bisa menggunakan Seelie dari inventory, yang nantinya akan membantu proses pencarian harta karun di tempat yang sudah ditandai. Ketika pemain mendekati harta karun yang terkubur maka nanti Seelie akan bersinar menunjukkan tanda bahwa harta karun berada di dekat para pemain.

Terus lakukan pengumpulan Iron Coins dengan membuka harta karun sesuai dengan informasi yang sudah disediakan di buku. Jika sudah mendapatkan Iron Coins yang cukup maka pemain bisa menukarkan dengan hadiah yang pemain inginkan di Event Shop.

BACA JUGA: 3 Kesalahan Pemain Genshin Impact yang Sering Dilakukan!

Untuk Seelie sendiri di Event Shop ada 3 macam dengan 3 warna yang berbeda. Untuk durasi event ini akan selesai pada tanggal 18 Januari 2021, sedangkan untuk Event Shop akan tersedia hingga tanggal 22 Januari 2021.

Sumber: Sumber: Mihoyo

Jadi itu adalah detail dari event gim Genshin Impact yang berjudul Lost Riches. Dari ketiga macam Seelie mana yang kalian incar? Silahkan tulis di kolom komentar!

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Yubian Asfar

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos