Counter-Strike

Evil Geniuses Rajai Leaderboard Tim CS:GO Terbaik HLTV

Suluh Anugerah WidyotomoTuesday, 29 October 2019
Logo article
Ads

Sebuah kejutan datang dari tim CS:GO asal Amerika Serikat yang baru saja bangkit dari kematian, Evil Geniuses. Tim yang terdiri dari seluruh roster tim NRG ini belakangan ini menciptakan sebuah sensasi dalam perubahan posisi mereka dalam leaderboard tim CS:GO terbaik di dunia versi HLTV.

Tidak naik ke posisi big five atau top three, Evil Geniuses langsung melejit ke posisi pertama, mendepak Team Liquid dan Astralis yang tengah bersaing sengit demi mendapatkan posisi tersebut.

sumber: HLTV

Bagaimana hal ini bisa terjadi? Ada apa dengan tim besar Astralis dan Team Liquid yang notabene punya pemain luar biasa dan kerap memenangkan turnamen?

Usut punya usut, ternyata turunnya Astralis dan Team Liquid serta kenaikan drastis Evil Geniuses disebabkan oleh StarSeries i-League Season 8 di mana kedua tim raksasa tersebut memilih untuk tidak mengikuti.

Ketidakhadirkan Astralis dan Team Liquid berimbas pada hilangnya poin yang dapat mereka kumpulkan untuk bertahan di posisi atas leaderboard, Evil Geniuses mengikuti kejuaraan tersebut dan mendapatkan poin tambahan yang cukup banyak hingga menyalip kedua tim besar tersebut untuk menjadi yang teratas dengan poin sebanyak 906.

sumber: StarLadder

Astralis anjlok ke posisi kedua dengan 876 poin dengan Fnatic menyusul di belakangnya dengan poin sebanyak 733. Bagaimana dengan Team Liquid? Mereka turun 2 posisi setelah tidak memenangkan satu turnamen pun sejak masa istirahat pemain.

Evil Geniuses yang baru dibangkitkan bulan September lalu langsung menciptakan kenangan manis dalam turnamen debut mereka di mana tim pimpinan Peter "stanislaw" Jarguz ini memenangkan ESL One New York setelah menumbangkan pasukan Astralis di babak grand final.

Editor: Yubian Asfar

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos