Mobile Legends

EVOS Antimage Akui Goldlaner Alter Ego & Aura Fire Ini Jago

PradeepashaWednesday, 4 August 2021
Logo article
Ads

Pemain EVOS Legends, Antimage mengakui bahwa goldlaner dari tim Alter Ego dan Aura Fire ini sangat jago di posisinya.

https://wp.revivaltv.id/daftar-roster-seluruh-tim-di-mpl-id-season-8/

Posisi goldlaner adalah adalah posisi yang mengisi gold lane. Posisi ini terhitung sangat penting karena biasanya goldlaner nantinya akan menjadi pemberi damage terbesar setelah hypercarry dan midlaner di late game.

Pemain goldlaner kebanyakan menggunakan hero-hero yang membutuhkan item lebih cepat, biasanya ini adalah hero-hero yang memiliki damage yang besar dengan hp yang kecil.

Belakangan ini ada satu goldlaner yang namanya sedang naik, dia adalah Alter Ego El Nino, atau juga dikenal dengan nama Nino. Performanya sangat apik di ajang NMA Season 3 kemarin.

El Nino tampil mengagumkan ketika timnya melawan Blacklist International. Sang juara MSC itu nyaris tak berdaya di hadapan Benedetta yang digunakan El Nino.

BACA JUGA: EVOS Antimage Tak Terima Sasa Dilepas ONIC Esports

EVOS Antimage Akui Kemampuan Goldlaner Alter Ego & Aura

Salah seorang pemain EVOS, Antimage juga mengakui kehebatan dari El Nino. Ia bahkan mengatakan lebih dari satu kali kalau ia mengakui goldlaner Alter Ego itu jago.

El Nino jago, iya jago, saya rasa El Nino jago di Goldlane," ungkap Antimage di live streaming nya.

EVOS Antimage Akui Kemampuan Goldlaner Alter Ego & Aura
Sumber: Instagram @ae.ninoo

Namun ternyata El Nino bukan goldlaner yang paling jago menurut Antimage. Bila dibandingkan dengan Kabuki dari Aura Fire, maka Kabuki labih baik menurutnya.

Kabuki sendiri disebut-sebut sebagai pemain yang masih punya potensi besar, hanya saja selama ini ia dan timnya masih belum bisa mengembangkannya sepenuhnya. Namun perlahan sudah mulai terlihat dari ajang NMA kemarin.

"Tapi kalau diantara Kabuki dan El Nino, masih lebih jago Kabuki,” tambah Antimage.

BACA JUGA: 2 Pemain EVOS Ini Tak Pernah Absen di MPL Indonesia

Aura Kabuki
Sumber: Instagram @aura.kabuki

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos