Mobile Legends

EVOS Antimage Incar Turnamen Ini Sebelum Pensiun!

Pavel TanujayaFriday, 16 July 2021
Logo article
Ads

Salah satu offlaner dari EVOS Legends, Antimage, menyebutkan dirinya akan pensiun setelah mengikuti turnamen besar yang satu ini sebagai incaran utama mereka!

https://wp.revivaltv.id/alter-ego-rupanya-datangkan-rasy-secara-cuma-cuma/

Maxhill Leonardo, atau kerap dipanggil Antimage sudah berada dalam esports Mobile Legends cukup lama, dan sudah mendapatkan banyak sekali pengalaman dalam bermain.

Sebelum masuk ke EVOS, ia sudah mendapatkan banyak kejuaraan di ONIC Esports, dan dari situlah namanya naik dan bisa masuk ke dalam salah satu tim besar lainnya.

Sebagai salah satu pemain yang masih muda di usia 20 tahun, Max sudah merencanakan kapan dirinya pensiun, dan berikut informasinya!

BACA JUGA: Ini 8 Tim MPL PH Season 8 yang Jadi Franchise

EVOS Antimage Sebut Kapan Dirinya Akan Pensiun!

Dalam live streaming di Nimo TV bersama dengan LJ dan Kyosh, ia menceritakan ada banyak sekali piala yang sudah ia dapatkan selama berada dalam scene kompetitif Mobile Legends.

Max seakan-akan menyindir para netizen yang berkomentar negatif terhadap dirinya yang bermain di MSC 2021 seperti tidak niat. Seperti yang diketahui, EVOS tidak masuk ke babak final MSC 2021 dan harus puas di peringkat 3.

"Pokoknya MSC cuma gua doang yang punya di EVOS, Piala Presiden juga gua doang yang punya di EVOS, kalau MPL ada dua ya disini. Berarti yang kurang aku cuma M ya guys, besok M3 Season 8, 100 persen kalau gua dapet gua pensiun," jelas Antimage.

BACA JUGA: Xin Indikasikan Vyn Dipinjam ke Tim Rival di MPL Season 8!

Antiamge Live Streaming
Photo via: Nimo TV Antimage

Setelah ia memperkenalkan banyak sekali piala yang pernah ia dapatkan, Max mengatakan jika sesudah ia mendapatkan piala M3 selanjutnya, maka ia akan pensiun.

Seakan-akan karena sudah tidak ada lagi piala yang diincar oleh dirinya, karena sudah mendapatkan banyak kejuaraan, terlebih lagi saat ia masih berada dalam ONIC Esports.

BACA JUGA: Alter Ego Rupanya Datangkan Rasy Secara Cuma-Cuma!

Ia menjuarai MPL ID Season 3, dan juga MSC 2019, bahkan saat masuk ke EVOS Legends kembali lagi ia menjuara MPL ID Season 7, mantap sekali bukan sobat RevivaL?

Nah kita lihat saja nanti performa tim EVOS Legends, apakah bisa membawa mereka menuju kualifikasi M3 atau tidak ya?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports!

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos