Mobile Legends

EVOS Antimage Tak Terima Sasa Dilepas ONIC Esports

PradeepashaTuesday, 3 August 2021
Logo article
Ads

Sasa telah resmi dilepas oleh ONIC Esports dan mantan rekan setim di ONIC yaitu Antimage tampak tak terima dengan keputusan tersebut.

https://wp.revivaltv.id/komentar-oura-melihat-pemain-epic-zaman-sekarang-seram-kenapa/

Baru-baru ini datang kabar kurang menyenangkan dari tim ONIC Esports. Salah satu pemain yang memberikan banyak piala untuk ONIC yaitu Sasa harus berpisah dengan mereka.

Sasa sendiri adalah pemain Mobile Legends profesional yang berasal dari Malaysia sana. Tak disangka, ia malah sukses besar disini, prestasi terbesarnya juga ia raih di ONIC Esports.

Kesuksesannya itu ia raih pada saat ia bersama dengan Udil, Drian, Psychoo, dan Antimage di ONIC, ia berhasil meraih piala Presiden Esports, piala Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 3, dan piala MSC 2019.

BACA JUGA: Udil Bocorkan Role Ahmad di MPL ID Season 8!

ONIC Sasa, Antimage, Psychoo, Udil, Drian
sumber: ONIC Esports

BACA JUGA: 2 Pemain EVOS Ini Tak Pernah Absen di MPL Indonesia

Berkaitan dengan berpisahnya Sasa dengan ONIC, salah satu teman dekat Sasa yaitu EVOS Antimage nampak benar-benar tak terima dengan hal tersebut.

Melalui live stream-nya, Antimage benar-benar terlihat sangat kecewa dengan keputusan ONIC yang dianggapnya melepas Sasa begitu saja, ia bertambah kesal saat Sasa tidak dibuatkan video perpisahan khusus.

"Tidak terima, gua tidak terima, tidak terima Sasa di-farewell, ya ampun, masa enggak ada videonya, saya tidak terima!" marah Antimage.

Saking emosinya, Antimage sampai menyebutkan kalau ia akan mengalahkan ONIC secara habis-habisan bila bertemu di MPL Season 8 mendatang nanti.

"Sahabat terbaik saya sudah di-farewell, sumpah saya akan bantai ONIC, kurang ajar," tambah Antimage.

BACA JUGA: Cara Bermain Tank yang Baik Versi AE Rasy!

EVOS Antimage
Sumber: Instagram @evos.antimage

Sangat jelas sekali Antimage sangat menyayangi temannya yang berasal dari Malaysia itu, ia tak berhenti meninggikan suaranya saat membahas hal tersebut.

Setelah itu, ia pun langsung menelepon Sasa. Ia nampak mulai tenang tak seperti sebelumnya. Pelan-pelan Antimage mulai menerima keputusan Sasa yang berpisah dengan ONIC.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos