Mobile Legends

EVOS Hyde Beri Alasan Rhapsody Bisa Masuk MPL ID Season 8!

Pavel TanujayaTuesday, 10 August 2021
Logo article
Ads

Analis dari EVOS Legends, Hyde, memberikan alasan kenapa dari pihak tim memberanikan diri untuk memasukkan Rhapsody untuk bermain di MPL ID Season 8.

https://wp.revivaltv.id/m3-resmi-dilaksanakan-akhir-tahun-2021-rumor-venue-offline/

Rhapsody merupakan pemain yang berasal dari EVOS Valor, atau bagi yang belum mengetahui adalah tim AoV, yang tentu memiliki mekanik yang berbeda dengan Mobile Legends ini.

Melihat bagaimana Rhapsody diberikan kesempatan untuk bermain di MPL ID Season 8 kali ini, apa kira-kira yang menjadi alasan dari pihak tim memasukkan pemain dari esports lain untuk turnamen Mobile Legends terbesar di Indonesia?

BACA JUGA: Tips Dari R7 Jika Exp & Gold Tertinggal Jauh di Mobile Legends!

Alasan Rhapsody Bisa Masuk Sebagai Roster MPL ID Season 8!

EVOS Hyde Beri Alasan Rhapsody Bisa Masuk MPL ID Season 8!

Dalam Planet Esports tanggal 7 Agustus 2021 kemarin, perbincangan dengan EVOS Hyde memberikan kita banyak informasi mengenai perkembangan EVOS Legends untuk MPL nanti.

Hyde menyebutkan bahwa kenapa Rhapsody bisa masuk roster, karena memang pada saat trial ia memperlihatkan beberapa hal yang dipercaya sangat berguna di turnamen nanti.

"Kalau ngomong soal Rhapsody, itu kita kan ada list nya juga kan playernya siapa-siapa aja, jadi dinilainya itu dari segi mekanik, dan dari segi cara dia berpikir, dan yang paling penting adalah gimana dia menguasai hero nya dengan cepat," jelas Hyde.

Hyde juga mengatakan bahwa spesialitas hero dan role Rhapsody itu sangatlah luas, karena kita bisa melihat pemain tersebut sebagai all role, karena masuk ke lane manapun.

Seperti yang diketahui, kabar yang beredar adalah Rhapsody akan bermain sebagai gold laner di EVOS Legends nanti, tetapi bisa saja dengan kemampuannya ia bisa memegang role lain.

"Jadi kalau speciality nya mungkin bisa di gold lane, bisa juga support, bisa di exp, banyak sih dia bisa adjust ke role lain kalau Rhapsody," lanjut Hyde

BACA JUGA: Doyok Akui Ikut Trial EVOS, Menyesal Karena Lakukan Kesalahan!.

Pemain EVOS Legends Bisa Main Semua Role!

Hyde juga mengakui betapa hebatnya seluruh pemain di dalam tim Legends, bahwa memang semua pemain yang ada di dalam tim tersebut bisa memainkan lebih dari satu role.

Bahkan ia menyebutkan LJ, yang diketahui sangat hebat memainkan role tank, ternyata dalam stream ia juga memainkan Ling dengan mantap, dan itulah yang diharapkan oleh sang analis juga.

Minimal dengan mengetahui cara bermain hero yang memang bukan role utama mereka masing-masing, tetapi mereka jadi mengetahui bagaimana cara melawan hero tersebut juga nantinya.

"Seenggaknya apa ya, setiap player bisa paham lah heronya, walaupun role nya berbeda, dia kan jadi bisa melawan hero itu juga nantinya," ujar Hyde.

BACA JUGA: 2 Anggota EVOS Lynx Indikasikan Berpisah Usai Kalah di WSL Season 3

https://www.youtube.com/watch?v=YV4PNXHbFcs

Nah, jadi jangan kaget ya sobat RevivaL, kalau tiba-tiba pemain EVOS Legends ada yang memilih hero di luar pool nya mereka nanti!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos