Mobile Legends

EVOS Indikasikan Falah Gabung EVOS Legends dari AoV

PradeepashaTuesday, 27 July 2021
Logo article
Ads

EVOS tampaknya akan mempunyai pemain baru untuk EVOS Legends, dan dia adalah Falah yang sebelumnya bermain di AoV.

https://wp.revivaltv.id/oura-beri-pendapat-soal-lemon-beristirahat-di-mpl-id-season-8/

Menjelang masuk ke MPL Season 8, para tim mulai mengumumkan pemain-pemain mereka. Ada yang langsung diumumkan, ada juga yang diperlihatkan sedikit-sedikit.

Beberapa tim yang sudah mengumumkan pemain mereka diantaranya ada Alter Ego, RRQ, Geek Fam, dan Aura Fire. Sementara itu beberapa tim lain hanya sekedar memberi bocoran-bocoran kecil saja.

Salah satu tim yang aktif memberikan bocoran tentang siapa pemain mereka di MPL musim depan nanti adalah EVOS Legends. Setelah sebelumnya memberikan inisial, EVOS sekarang membuat video seperti teaser dengan beberapa anggotanya.

Sudah ada 3 pemain yang muncul di video tersebut. 2 diantaranya tak begitu mengejutkan, pemain dari musim sebelumnya, yaitu ada Ferxiic dan LJ. Namun yang ketiga cukup mengejutkan.

Bukan pemain EVOS Legends di musim sebelumnya, bukan juga pemain EVOS Icon, bahkan bukan juga pemain dari divisi Mobile Legends. Dia berasal dari EVOS divisi AoV, dia adalah EVOS Falah.

BACA JUGA: Pelatih AE Ungkap Alasan Nino Tetap Masuk Roster MPL Season 8

https://www.instagram.com/p/CRyhuNODuPm/?utm_medium=copy_link

EVOS Falah dulunya bisa dibilang adalah bintang di divisi AoV milik EVOS. Sayangnya divisi tersebut harus bubar, para anggotanya termasuk Falah pun dikabarkan masuk ke akademi EVOS divisi Mobile Legends.

Dikarenakan Mobile Legends dan AoV memiliki genre yang sama yaitu MOBA, mudah untuk Falah beradaptasi dengan Mobile Legends. Falah juga dirumorkan cukup kuat dalam mengisi posisi goldlaner.

EVOS Falah juga dirumorkan akan menggunakan nama EVOS Rhapsody, sosok yang terkadang muncul di live pemain-pemain EVOS lain.

Rumor ini diperkuat dengan Instastory Tazzz yang memotret hasil sebuah pertandingan Mobile Legends dan menyebut nama EVOS Falah dibawah nama EVOS Rhapsody.

BACA JUGA: Jawaban Pelatih Alter Ego Mengenai Kemana Ahmad di MPL ID Season 8

Indikasi EVOS Rhapsody adalah EVOS Falah
Sumber: Instastory @tazzz.ml_

Melihat semua rumor, kecocokan, dan video yang diunggah EVOS, besar kemungkinan kalau memang EVOS sengaja membocorkan masuknya Falah ke divisi Mobile Legends.

Namun kalau melihat videonya sendiri, maka videonya terlihat seperti sebuah candaan saja. Sehingga masih belum pasti. Lebih baik menunggu video pengumuman resmi dari EVOS Legends saja.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos