Mobile Legends

Susul EVOS Legends, EVOS SG Juara MPL SG Season 1

Rafdi Muhammad HabiburrahmanMonday, 10 May 2021
Logo article
Ads

Mengikuti EVOS Legends (Indonesia) yang menjadi juara MPL ID Season 7, EVOS Singapura juga berhasil keluar sebagai juara MPL SG Season 1.

https://wp.revivaltv.id/zeys-di-balik-kemenangan-evos-legends-mpl-id-season-7/

Awal hingga pertengahan tahun 2021 tampaknya menjadi tahun tersukses EVOS Esports karena 2 tim Mobile Legends mereka keluar sebagai juara.

EVOS Legends menjadi juara Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7, sedangkan EVOS Singapura juara MPL Singapura Season 1.

BACA JUGA: Tuturu Ternyata Lebih Pilih Masuk EVOS Daripada Pensiun

Langkah EVOS SG Juara MPL SG Season 1

EVOS MPL SG Season 1
Photo via: EVOS Esports

Performa EVOS  Singapura bisa dikatakan konsisten di Season pertama MPL Singapura setelah memutuskan untuk berpisah dengan regional Malaysia.

Langkah mulus di regular season membuat EVOS SG berada di upper bracket dan mencapai babak grand final dengan meyakinkan.

RSG yang harus pontang-panting sejak regular season dan turun ke lower bracket sangat terlihat bahwa performa mereka tidak stabil.

BACA JUGA: 4 Pemain Underrated di MPL ID Season 7

Hasilnya di babak grand final, EVOS SG berhasil menang meyakinkan dengan skor 3-0 melawan RSG dan menjadi tim pertama yang menjuarai MPL Singapura.

Kedua tim ini juga nantinya akan melaju ke gelaran Mobile Legends Southeast Asia Championship (MSC) 2021.

Apakah duo EVOS ini bisa bersinar di turnamen MSC 2021 yang akan datang?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos