Mobile Legends

EVOS Legends Umumkan Roster MPL Season 8, Ada Nama Baru

PradeepashaWednesday, 28 July 2021
Logo article
Ads

Setelah ditunggu-tunggu sekian lamanya, EVOS Legends akhirnya resmi umumkan jajaran pemain atau roster mereka untuk MPL Season 8.

https://wp.revivaltv.id/perbedaan-piala-mpl-indonesia-yang-berubah-dari-season-1-sampai-sekarang/

Untuk pelatih dan analis masih sama seperti musim sebelumnya. EVOS Legends masih mempercayakan posisi pelatih kepada EVOS Zeys dan posisi analis kepada EVOS Hyde O'Brien.

Berlanjut ke pemain mereka, yang pertama diperkenalkan adalah EVOS Rekt sang roamer. Cukup mengejutkan sebenarnya, setelah sebelumnya dirumorkan akan rehat, ternyata Rekt masih lanjut menjadi pemain EVOS Legends di MPL Season 8 ini.

Setelah itu ada EVOS Antimage, sosok offlaner yang berperan penting pada menangnya EVOS Legends pada musim kemarin. Tujuannya adalah M3, oleh karena itu ia masih ingin ada di tim.

Berikutnya ada EVOS Clover sang goldlaner di musim lalu. Pemain yang diakui banyak orang sangat mahir memainkan Wanwan dan Harith ini juga akan bermain di musim mendatang.

Setelah itu ada EVOS Ferxiic, pemain jungler yang bisa dibilang menaikkan performa EVOS Legends dari keterpurukan di pertengahan musim lalu juga ikut masuk ke dalam jajaran pemain.

Lalu ada EVOS LJ, pemain roamer yang cukup bersinar di ajang MSC kemarin. Hadir dengan semangat menjadi pemain inti, LJ Ikut bertarung di MPL Season 8.

BACA JUGA: Informasi Mengenai Balmond dan Cara Counter Versi KB

Roster EVOS Legends MPL Season 8
Sumber: EVOS Esports

Berikutnya ada yang cukup mengejutkan yaitu EVOS Panser. Setelah sebelumnya bermain untuk EVOS Icon, Panser akhirnya mendapat promosi dan naik ke EVOS Legends.

Setelahnya ada EVOS Rhapsody, bintang dari EVOS AoV yang mendapat kepercayaan untuk bermain di EVOS Legends. Aksinya nanti akan sangat ditunggu-tunggu.

Lalu ada EVOS Vaanstrong. Pemain yang berasal dari Aura Fire satu ini sudah dirumorkan akan bergabung ke EVOS Legends sejak lama. Ia siap membuktikan dirinya pantas berada di EVOS Legends di MPL mendatang.

Terakhir ada EVOS Wannn. Pemain ini juga cukup mengejutkan, pasalnya banyak yang mengira ia juga akan rehat, namun ternyata ia masih akan bermain di musim depan.

Meskipun tak ada Luminaire, namun nampaknya itu tak menjadi masalah untuk EVOS Legends. Karena rumornya juga akan ada Vaanstrong dan Wannn yang mengisi kekosongan di posisi Luminaire.

BACA JUGA: Bracket Playoffs NMA Season 3, Aura Esports Tantang Bren Esports

Dengan jajaran pemain yang bisa dikatakan cukup berbeda dibanding musim sebelumnya. EVOS Legends tentunya masih memiliki tujuan yang sama seperti sebelumnya yaitu mendominasi dan menjuarai MPL Indonesia.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos