Mobile Legends

EVOS Luminaire Tanggapi Kabar Kembalinya Wannn ke Jungler

Pavel TanujayaSaturday, 4 December 2021
Logo article
Ads

EVOS Luminaire memberikan tanggapan mengenai kembalinya Wannn menjadi jungler di EVOS Legends untuk MPL ID Season 9 nanti.

https://wp.revivaltv.id/scrim-btk-rrq-xin/

Beberapa hari yang lalu, kita sudah mendapatkan kabar di mana Wannn akan kembali menjadi jungler pada di Season 9 mendatang. Wannn sendiri pun juga sudah membenarkannya.

Mendengar hal itu, tentu para penggemar EVOS sudah tidak sabar untuk melihat kembalinya jungler yang sempat membawa kemenangan pada M1 World Championship ini.

BACA JUGA: Oura Akui Kemampuan Tuturu Menjadi Rivalnya, Seperti Apa?

Tanggapan EVOS Luminaire Kembalinya Wannn ke Jungler

Melalui live streaming yang dilakukan oleh sang midlaner EVOS Legends ini, ia mengatakan bahwa pastinya Wannn akan selalu bisa memegang role nya kembali seperti dulu lagi.

Salah satu faktor yang mendukung dirinya yakin adalah lingkungan sekitarnya, seperti para viewers, dan tentu saja rekan-rekan satu timnya di dalam GH.

"Enggak ada yang enggak bisa sih, semua orang pasti bisa sih asal semua lingkungan sekitarnya aja ngedukung. Kayak viewers, apalagi orang yang se GH sama dia, mau dia main apaan kasih aja udah," ujar Luminaire.

BACA JUGA: Ternyata Inilah Status Doyok di GPX

Wannn Jungler Luminaire
Photo via: Nimo TV Luminaire

Para rekan-rekan di GH mereka tidak pernah memaksakan Wannn untuk mengganti role atau sebagainya, sehingga ia bebas memilih ingin bermain sebagai apa.

Faktor terbesar tentu ada di para penonton dan juga pendukung, melihat jumlah mereka pastinya lebih banyak dibandingkan dengan orang-orang di dalam GH EVOS.

BACA JUGA: Bukan Clint atau Brody, Ini Marksman Terbaik di Season 22 Menurut Oura

Dukungan kalian tentu akan membuat Wannn lebih optimis lagi dalam melakukan trial sebagai jungler untuk MPL ID Season 9 nanti nih sobat RevivaL. Jadi untuk kalian yang ingin banget melihat Wannn kembali jangan lupa beri dukungan terus ya.

Meskipun memang MPL ID Season 9 pun masih akan dimulai pada tahun 2022 mendatang, tetapi persiapan yang dilakukan oleh para pemain itu terlihat dari sekarang lho.

BACA JUGA: Donkey Akui Tertarik dengan Gameplay RRQ Aether

Wannn Jungler

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos