Mobile Legends

EVOS Lynx Resmi Berpisah dengan Funi & Earl

PradeepashaFriday, 20 August 2021
Logo article
Ads

Salah satu tim ladies Mobile Legends, yaitu EVOS Lynx resmi berpisah dengan 2 punggawa mereka yaitu Funi dan juga Earl kemarin.

https://wp.revivaltv.id/dwiwoii-wizzking-akui-xin-lebih-cocok-di-role-ini-pada-mpl-season-8/

Diumumkan pada tanggal 19 Agustus pada malam hari, Funi dan Earl atau Winda resmi berpisah dengan EVOS. 2 pemain yang bisa dibilang pemain ikonik milik EVOS juga dan sudah memberikan banyak prestasi kepada tim.

Tentunya perpisahan dengan kedua pemain tersebut jadi kabar yang cukup sedih di telinga para fansnya, pasalnya kedua pemain tersebut sudah memberikan kontribusi yang begitu besar di EVOS.

EVOS jadi juara berturut-turut di ajang WSL Season 1 & 2 juga karena mereka berdua. Funi jadi roamer utama di season 1 dan berhasil membawa piala untuk timnya dan Winda jadi roamer utama di season 2 dan kembali berhasil membawa piala untuk timnya.

Selain itu, sudah banyak turnamen yang mereka ikuti bersama EVOS. Banyak juga yang mereka berhasil menangkan. Memang bisa dibilang jasa-jasa mereka untuk EVOS ini sudah sangatlah banyak.

BACA JUGA: Clay Pernah Diincar GPX, Donkey Ungkap Kenapa Tidak Jadi Masuk

EVOS Funi dan Earl berpisah dengan Lynx
Sumber: EVOS Esports

Kepergian kedua pemain ini dari EVOS tentunya juga menimbulkan tanda tanya besar mengenai kemanakah mereka akan berlabuh? Apakah mereka akan rehat dari kompetitif atau masuk ke tim baru?

Funi sendiri sudah sering menjadi cadangan di beberapa turnamen kebelakang, dari situ ada kemungkinan kalau akhirnya Funi akan memfokuskan untuk live streaming saja.

BACA JUGA: Blacklist & OhMyV33nus Berikan Tanggapan Tentang Hinaan dari Kelra

Sementara itu untuk Winda juga sempat mengatakan di beberapa tempat kalau dia sudah mulai capek dan jenuh dengan kompetitif sehingga besar kemungkinan Winda juga akan berfokus pada live streaming.

Namun bisa jadi kedua pemain ini malah akan berlabuh ke tim baru. Ada satu tim yang kerap disebut-sebut akan merekrut mereka berdua ini yaitu GPX atau Geng Kapak.

Geng Kapak yang kabarnya sedang ingin membuat divisi Mobile Legends ladies rumornya akan merekrut Funi dan Winda. Rumor ini muncul karena kedekatan dan hubungan baik antara Donkey dari GPX dengan Funi dan Winda.

Namun kembali lagi masih belum ada informasi resmi mengenai apa yang akan mereka berdua lakukan selanjutnya.

BACA JUGA: Lemon Bicara Kenapa Sering Gunakan Hero Non-META di MPL

https://www.instagram.com/reel/CSwzioIhvF4/?utm_medium=copy_link

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos