Mobile Legends

Penyebab EVOS Tak Lolos M3 Menurut Zeys dan Rekt

PradeepashaSunday, 2 January 2022
Logo article
Ads

Zeys sebagai pelatih dan Rekt yang merupakan kapten EVOS Legends mengungkapkan penyebab tim mereka tidak lolos ke M3 World Championship.

https://wp.revivaltv.id/roster-lock-mpl-season-9-evos-clover/

Selain itu, tim ini memang terkenal kuat. Mereka juga sudah pernah memenangkan beberapa gelar lainnya selain M1 seperti ada gelar juara MPL ID Season 4 dan 7 serta NMA Season 2.

Hanya saja performa EVOS Legends seringkali naik turun. Pada musim kedelapan sendiri mereka tidak berhasil mendapat peringkat pertama dan kedua sehingga tidak mendapat undangan ke M3. Banyak penggemar tentunya bertanya-tanya mengapa hal itu bisa terjadi.

BACA JUGA: Antimage Sebut EVOS Akan Hadirkan Kejutan Besar di MPL Season 9!

Penyebab EVOS Tak Lolos M3 Menurut Zeys dan Rekt

EVOS Zeys
Sumber Instagram @evosesports

Melalui kanal YouTube resmi mereka, sang pelatih yaitu Zeys menjelaskan penyebab dari tak lolosnya EVOS Legends ke ajang M3. Menurutnya pada musim terakhir, timnya tak bermain sebagai tim.

Ia melanjutkan dengan mengatakan kalau semua yang berjalan di timnya berjalan secara masing-masing, semuanya terpisah, tak ada persatuan yang terjadi padahal mereka akan masuk ke dalam sebuah turnamen besar seperti MPL.

Saya pikir di musim ini (MPL ID Season 8), kami tidak benar-benar bermain sebagai sebuah tim. Semuanya berjalan secara masing-masing, melakukan segalanya secara terpisah, lalu masuk ke sebuah turnamen," tutur Zeys.

BACA JUGA: Login Tanggal 1 Januari 2022 untuk Berkesempatan Dapat Skin Roger Prime M3!

Pelatih yang juga dikenal dengan nama Bjorn ini kembali melanjutkan dengan mengatakan bahwa pada saat EVOS Legends tak bermain sebagai tim, ia sudah berpikir kalau timnya tidak akan lolos M3 ataupun memenangi sebuah turnamen.

Jujur, (saat itu) saya berpikir kami memang sangat layak untuk kalah dan kami tidak pantas untuk lolos ke M3 atau menjuarai (turnamen) apapun," lanjutnya.

Pada video yang sama, sosok kapten dari EVOS Legends yaitu Rekt juga turut menjelaskan penyebab timnya tak lolos M3. Menurutnya justru timnya terlalu berambisi untuk masuk ke M3.

Ambisi yang terlalu besar itu membuat dirinya dan timnya menjadi tak rileks saat bermain, menjadi tidak lepas, sehingga justru membawa timnya ke hasil negatif. Ia pun meminta maaf kepada semua penggemarnya yang sudah berharap padanya dan timnya.

“Mungkin saya terlalu berambisi untuk (masuk) M3. Mohon maaf juga tidak bisa membawa EVOS ke M3 karena terlalu berambisi, jadi (kami) kurang rileks saja kayaknya,” ucap Rekt.

https://youtu.be/DaGs3MRRlvc

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos