PUBG

EVOS Reborn Gagal Lolos PMPL ID Season 4, Ini Kata Ryzen

Bennartho DenysMonday, 19 July 2021
Logo article
Ads

EVOS Reborn secara mengejutkan harus gagal lolos PMPL ID Season 4 karena tidak dapat finis di peringkat 9 besar grand final PMNC 2021, inilah kata Ryzen.

Hasil ini tentu saja sangat di luar dugaan terutama dari prediksi para pengamat PUBG Mobile Indonesia yang sebelumnya justru optimis EVOS Reborn akan juara.

https://wp.revivaltv.id/zuxxy-cerita-awal-dirinya-bertemu-liquid-dan-ditawari-gabung-bigetron/

Hanya saja hasil harus berkata lain sebab bagaimanapun hal ini membuktikan bahwa atmosfer kompetitif tim asal komunitas semakin berkembang. Alhasil bahkan tim sekelas EVOS Reborn juga harus tersingkir.

BACA JUGA: Hasil PMNC 2021 Grand Final Day 2: NFT Esports Menjadi Juara Baru

EVOS Reborn Tidak Lolos PMPL ID Season 4, Inilah Pesan Ryzen

EVOS Reborn Ryzen
Photo via: Nimo TV BTR Ryzen

Melalui live streaming Nimo TV, Ryzen pun terlihat tercengang ketika mengetahui hasil akhir bahwa EVOS Reborn gagal lolos ke PMPL ID Season 4.

Sontak Ryzen langsung memberikan semangat kepada EVOS Reborn agar ke depannya semakin lebih baik lagi.

“Ayo semangat lagi EVOS latihannya, kalau bisa ditambah lagi jamnya kalau perlu 24 jam. Semangat terus EVOS!” ungkap Ryzen.

BACA JUGA: Victim Rise PUBG PC Resmi Bubar, Ada Apa?

Tidak hanya Ryzen, bahkan Zuxxy ikut berkomentar perihal kegagalan EVOS Reborn pada PMNC 2021. Menurut Zuxxy runner up PMPL SEA Season 3 itu masih punya banyak kesempatan untuk turnamen berikutnya.

“Jangan sedih jangan cepat puas ya EVOS ya karena masih banyak turnamen yang lainnya. Walaupun sudah dapat SEA tapi engga lolos di turnamen yang paling bergengsi di Indonesia. Semangat terus ya ayo KF, Coboy, Sabda, Redface, Lyzerg. Engga apa-apa kalian udah lolos SEA kok.” pesan Zuxxy.

Zuxxy Memberikan Apresiasi terhadap Seluruh Tim Komunitas di PMNC 2021

Setelah itu, Zuxxy memberikan selamat kepada para tim komunitas yang berhasil tampil luar biasa dalam turnamen bergengsi tersebut. Zuxxy berharap nantinya tim komunitas yang berlaga di PMPL ID Season 4 tidak gugup saat menghadapi tim-tim besar.

“Congrats buat para tim dari komunitas kalian semua hebat bibit unggul semua. Jangan takut ya nanti pas ketemu tim besar di PMPL.” tambah Zuxxy.

BACA JUGA: Prediksi Juara PMNC 2021 dari Para Caster

Zuxxy Pensiun

Kedua punggawa Red Aliens ini kemudian tidak lupa memberikan selamat secara khusus kepada NFT Esports yang telah menjadi juara baru pada turnamen PMNC 2021.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos