PUBG

Soal Performa EVOS Reborn, GIDS Nicil: Mereka Kurang Chemistry

Bennartho DenysWednesday, 5 May 2021
Logo article
Ads

Performa EVOS Reborn selama Country Finals bergulir memang kurang maksimal. Tidak hanya para analis yang dapat mengungkapkannya. Bahkan salah satu rival EVOS Reborn yaitu Genesis Dogma GIDS juga menyadarinya.

Melalui sang kapten Genesis Dogma, ia mengakui bahwa tim runner-up PMPL ID Season 3 fase reguler season seperti bermain tanpa pola di pertandingan terakhir. Tidak hanya itu soal EVOS Reborn menurut Nicil adalah kurang chemistry di antara pemainnya.

https://wp.revivaltv.id/jangs-penyebab-tim-indonesia-under-perform-di-pei-2021/

Meskipun memang Nicil mengakui kehebatan EVOS Reborn sewaktu reguler season. Namun tampaknya hal tersebut tidak tampak saat Country Finals. Menurut Nicil ketika berhadapan dengan mereka seperti berbeda dari sebelumnya.

Penampilan EVOS Reborn pada babak Country Finals seperti tidak terorganisir dengan baik. Inilah yang menyebabkan tim tersebut akhirnya kalah duel dengan Genesis Dogma. Berbicara dari perspektif lawan, Nicil pun menyadari adanya perubahan gaya main dari EVOS Reborn.

Meskipun Nicil mengakui kekuatan tembakan secara individu, namun dirinya menilai EVOS Reborn masih kurang chemistry. Hal ini terbukti seakan permainan mereka tanpa strategi yang jelas sehingga mudah untuk pick off pemain di lapangan.

Kontra EVOS Reborn di Country Finals, Nicil Nilai Ada Perbedaan

EVOS Reborn Nicil
Photo via: Youtube PUBG Mobile Indonesia

“Kalau dari saya sih gak terlalu banyak sih. Cuma satu aja, kayaknya chemistry mereka masih belum dapat, Aim powernya mereka kuat semua, tinggal kurang sentuhan akhir aja. Terasa sih kurangnya, di match terakhir kami bertemu Evos dan mereka udah nothing to lose,” ungkap Nicil saat sesi wawancara After Iftar di Youtube PUBG Mobile Indonesia.

BACA JUGA: Jelang PMPL SEA, Tim Thailand Ini Waspadai EVOS Reborn dan Bigetron RA 

Sempat tampil menggila pada fase reguler season, EVOS Reborn tampaknya tidak dapat bermain konsisten. Hanya saja meski harus terdegradasi, EVOS Reborn tetap berhak mendapatkan tiket SEA Finals.

Tentu ini adalah momentum besar bagi tim berlogo Harimau Putih ini untuk kembali perform. Akan sangat menarik untuk kita tunggu penampilan EVOS Reborn di PMPL SEA Finals nanti.

https://www.youtube.com/watch?v=_HjfbtGdfXM

Akankah mereka dapat belajar dari Country Finals lalu dan mematangkan strategi serta chemistry mereka?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Yubian Asfar

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos