PUBG

EVOS Reborn Terpuruk, Buriram Esports Dominasi Thunder Cups!

Pavel TanujayaFriday, 18 June 2021
Logo article
Ads

EVOS Reborn dan Buriram Esports mendapatkan hasil yang berbeda jauh di gelaran turnamen Thunder Cups kemarin.

https://wp.revivaltv.id/bigetron-ra-ikuti-scripm-regional-malaysia-ini-hasilnya/

Setelah lama menanti, akhirnya kita diperlihatkan bagaimana maksimalnya performa dari Buriram Esports dalam bermain. Tim yang memiliki roster terbaik di Thailand ini mendominasi turnamen Thunder Cups selama tiga hari.

Bagi kalian fans PUBG Mobile, tentu mengetahui bahwa salah satu pemain RRQ Athena, G9 yang dipinjamkan ke Buriram berhasil tampil apik.

G9, Kenzoo, dan kawan-kawan berhasil berada di posisi kedua selama dua hari berturut-turut, dan berhasil menduduki peringkat pertama di hari ketiga.

BACA JUGA: Aerowolf Limax Cabut, Bagaimana Slot di PMPL ID Season 4?

Buriram Esports Mengamuk, EVOS Reborn Terpuruk di Thunder Cups

Dalam pertandingan babak grup selama tiga hari pada 15 - 17 Juni 2021 kemarin, beberapa tim dari Indonesia sempat mengikuti turnamen Thunder Cups.

Di sini kita juga dapat melihat Buriram United Esports bermain untuk pertama kalinya di scene kompetitif Internasional, dan tampaknya mereka tidak begitu kesulitan menghadapi tim lain.

Memang tidak diragukan lagi bagaimana para pemain yang berada dalam roster Buriram merupakan mantan pemain-pemain dari tim yang besar dalam divisi PUBG Mobile.

BACA JUGA: Inilah Daftar Tim PMNC 2021 Gelombang Pertama, Ada NFT Esports!

Hasil EVOS Reborn Thunder Cups
Photo via: Esportsempire.in

EVOS Reborn terlihat tidak begitu beruntung dalam turnamen kali ini, karena berakhir di posisi ke-14. 21 Esports di satu sisi berhasil menempati posisi kedua, tepat di bawah Buriram.

Comeback yang sangat bagus dari 21 Esports dari day 1, membuat tim ini patut diwaspadai kembali di PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia Season 4 nantinya. Tim Skylightz Gaming dan Eagle365 juga terlihat bermain di turnamen kali ini.

Ketiga tim Indonesia berada di posisi Top 10 papan klasemen day 3 grup A, dan EVOS Reborn masih harus kembali berusaha lebih keras untuk bisa masuk ke babak grand final.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos