Mobile Legends

EVOS & RRQ Jarang Scrim? Analis EVOS Beri Jawaban!

Pavel TanujayaTuesday, 10 August 2021
Logo article
Ads

Sebagai dua tim terbesar di Mobile Legends saat ini, EVOS dan RRQ dikabarkan jarang melakukan scrim, apakah benar?

https://wp.revivaltv.id/evos-hyde-beri-alasan-rhapsody-bisa-masuk-mpl-id-season-8/

Scrim merupakan salah satu aktivitas yang sering dilakukan oleh para pemain profesional sebagai salah satu bentuk latihan mereka untuk memperkuat strategi.

Dengan adanya scrim, mereka bersama dengan tim lain bisa berkembang secara perlahan untuk menemukan counter dan juga mencoba strategi baru untuk dilakukan di turnamen nanti.

Nah, sebagai tim yang sangat besar di Mobile Legends Indonesia, ternyata EVOS dan RRQ jarang melakukan scrim, apakah benar?

BACA JUGA: Daylen Sebut Geek Fam ID Sempat Ingin Dipindahkan ke Malaysia!

Hyde Bahas Soal Scrim EVOS dan RRQ!

EVOS RRQ

Mengenai pembahasan pemain-pemain yang akan kuat di MPL nanti di Planet Esports 5 Agustus 2021 kemarin, kita dapat mendengar beberapa kabar mengenai scrim para tim.

Hyde menyebutkan bahwa ia belum bisa menilai permainan dari roster RRQ Hoshi, karena belum pernah melihat atau bertemu kembali dalam pertandingan apapun.

Dari situ PakPulung dan KB sebagai host Planet Esports, membuat sebuah pernyataan kalau EVOS dan RRQ belakangan ini belum pernah bertemu kembali di pertandingan maupun scrim.

"Kayaknya malah gua bisa bilang kalau sebenernya mas Ade ini belum pernah scrim bareng RRQ bisa jadi, karena gini yang gua tau EVOS RRQ memang jarang scrim," ujar KB.

BACA JUGA: M3 Resmi Dilaksanakan Akhir Tahun 2021, Rumor Venue Offline?

Mendengar pendapat KB, Hyde pun juga setuju dengan perkataan tersebut, yang mengartikan bahwa memang dua tim ini sangat jarang sekali melakukan scrim secara bersama-sama.

Itulah kenapa EVOS Hyde tidak mengatakan bahwa roster RRQ sangat berbahaya di Season ini, karena dirinya sendiri belum pernah melihat bagaimana permainan mereka sekarang ini.

Bisa menjadi sebuah alasan kenapa pertandingan el clasico di setiap turnamen sangat seru dan menegangkan, memang mereka harus bermain serius karena tidak pernah bertemu selama latihan.

Strategi, pick hero, dan juga penempatan posisi disesuaikan saat game sedang berjalan, dan itulah yang membuat pertandingan kedua tim ini selalu memberikan tontonan yang menarik bagi para penggemarnya.

BACA JUGA: Prediksi Oura Tentang Tim yang Akan Kuat di MPL Season 8

https://www.youtube.com/watch?v=tYdPqeCeAI8

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports. 

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos