Mobile Legends

Tak Terkalahkan! EVOS SG Juara MPL SG Season 2

Yohanes MelkyMonday, 18 October 2021
Logo article
Ads

EVOS SG kembali ambil alih panggung MPL SG Season 2. Sang juara telah berhasil memenangkan piala liga kompetitif terbesar di Singapura dua kali berturut-turut.

https://wp.revivaltv.id/acil-rrq-xin-goldlaner-mpl-season-8/

Meski dengan perubahan roster pemain, EVOS SG masih tampil dengan sangat apik. Pergantian pemain baru untuk mengisi para veteran terbilang cukup menyatukan chemistry tim tersebut.

Belum lagi keberadaan Soul, yang kini menggantikan posisi coach bagi tim EVOS SG, menjadikan tim ini semakin kuat dengan line up terkininya.

BACA JUGA: RRQ Xin Puji James yang Loloskan Team SMG Menuju M3

Hal ini terbuktikan dengan performa EVOS SG saat tampil berhadapan dengan musuh bebuyutannya, yakni RSG SG. Panggung grand final tampak intens dan didominasi oleh permainan EVOS SG.

Pada awalnya RSG SG mampu memberikan pembantaian telak bagi EVOS SG, namun tak berjalan mulus. EVOS SG berhasil membalikkan keadaan dengan empat kemenangan berturut-turut.

BACA JUGA: Analis Nexplay EVOS Minta Maaf atas Insiden di MPL PH Season 8

EVOS Juara MPL SG Season 2

Sumber: Photo via Instagram mpl.sg.official

Permainan yang sangat mendominasi ditampilkan oleh EVOS SG selama babak playoffs. Pertemuannya dengan Kingsmen dan RSG SG tak menjadi hambatan pada upper bracket.

Hingga akhirnya EVOS SG harus dihadapkan kembali dengan RSG SG. Namun, penampilan EVOS jauh mendominasi RSG dari segi kualitas.

EVOS SG dinobatkan menjadi juara pada MPL SG Season 2 dengan skor meyakinkan 4-1 dan langsung membawa tiket menuju M3. Hal serupa juga diraih oleh RSG SG sebagai runner up ke dua.

BACA JUGA: RuneRune! Klarifikasi GPX Earl Terkait Gurauan di WISC Saat Lawan Alter Ego Nyx

https://www.youtube.com/watch?v=7zKvcSkpIn0&feature=youtu.be

Highlight pada liga kali ini ialah Adammir, sebagai peraih gelar MVP. Offlaner EVOS SG ini tampil cukup memukau dan berhasil menjadi kunci kemenangan EVOS SG di panggung grand final.

BACA JUGA: Pascol Beri Pesan Kepada yang Ingin Jadi Streamer

Menurut sobat RevivaL, mampukah EVOS SG menaklukan liga M3 World Championship? Apakah akan ada perlawanan kembali dengan RSG SG?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos