Mobile Legends

EVOS SG Minta Saran Kepada Zeys Selama Latihan untuk M3

Pavel TanujayaSaturday, 11 December 2021
Logo article
Ads

EVOS SG ternyata juga meminta saran kepada pelatih EVOS Legends, Zeys, menjelang M3 World Championship, apa saja yang dibahas ya?

https://wp.revivaltv.id/todak-playoffs-m3-rrq-hoshi/

Sebagai salah satu organisasi esports yang cukup besar di Asia Tenggara, EVOS Esports berhasil menunjukkan diri mereka kembali ke ajang internasional Mobile Legends terbesar.

Hanya saja kali ini tim dari Singapura lah yang berhasil masuk berpartisipasi dalam turnamen M World kali ini. Siapa sangka ternyata para pemain dari EVOS SG juga mendapatkan beberapa saran dari pelatih EVOS Legends Indonesia, Zeys.

BACA JUGA: Pesan James Usai Dikalahkan RRQ Hoshi di Babak Grup M3

Zeys Berikan Saran Kepada EVOS SG Jelang M3

Melalui wawancara RevivaLTV dengan salah satu pemain EVOS SG, JPL, ia mengatakan bahwa tim EVOS dari Indonesia juga cukup membantu proses mereka latihan sejauh ini.

JPL memandang turnamen ini sebagai salah satu kesempatan bagi para pemain untuk bisa mengetahui permainan tidak hanya di SEA saja, tetapi juga dari seluruh negara yang ada.

"Saya rasa M3 merupakan turnamen yang sangat bagus untuk para pemain tidak hanya untuk server SEA tetapi juga untuk negara lain, dan dapat belajar banyak satu sama lain," ujar JPL.

BACA JUGA: Pandangan Donkey & Luminaire Tentang Jungler ONIC PH di M3

EVOS JPL M3
Photo via: Moonton

JPL juga mengaku bahwa mereka mendapatkan bantuan dari tim EVOS Legends, salah satunya dari pelatih mereka, Zeys, mengenai saran gameplay, draft, dan lain-lainnya.

BACA JUGA: Prediksi Playoffs M3 Menurut KB, Siapa Juaranya?

EVOS SG juga ternyata sering mendapatkan banyak sekali ilmu selama melakukan scrim dengan para pemain EVOS Legends.

"Ya, kita ada sempat bertanya kepada Zeys untuk sedikit bantuan dalam hal gameplay dan draft. Selama scrim kita pun kita banyak belajar dari EVOS Indonesia," ujar JPL.

EVOS SG pun terlihat sangat maksimal dalam permainan mereka di grup C M3 kemarin, dan sekarang mereka sudah berada di posisi upper bracket dan tentu saja siap untuk memperebutkan titel sebagai juara dunia.

BACA JUGA: Antimage Jelaskan Penyebab Kekalahan ONIC Esports di Babak Grup M3

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos