Mobile Legends

EVOS Wannn Dirumorkan Tidak Bermain di Jungler untuk MPL Season 8

PradeepashaThursday, 15 July 2021
Logo article
Ads

Ada banyak rumor yang mengatakan bahwa EVOS Wannn akan main di MPL ID Season 8 tapi bukan sebagai jungler atau hyper carry.

https://wp.revivaltv.id/ini-julukan-dari-netizen-kepada-pro-player-mobile-legends/

EVOS Wannn adalah pemain yang tak begitu beruntung pada musim lalu. Pasalnya pemain satu ini terpaksa berhenti di pertengahan musim karena mendapat masalah yaitu dirinya mengalami burnout.

BACA JUGA: Marsha Bocorkan Logo GPX, Simpel Tapi Keren!

EVOS Wannn
Sumber: Instagram @m_rdhwnnnn

Padahal Wannn sendiri terhitung sebagai pemain yang mengerikan. Performanya dulu, terutama pada Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 4 sangatlah baik. Ia saat itu bahkan mampu membawa EVOS meraih gelar juara MPL dan M1.

Di musim kemarin sendiri Wannn mengaku burnout. Efek yang terjadi dari itu adalah performa permainannya yang makin lama makin turun. Alhasil ia pun memilih untuk rehat sejenak.

Saat ia rehat, posisinya digantikan oleh EVOS Ferxiic dari MDL. Ferxiic mampu membawa kembali EVOS menjadi mengerikan. Ferxiic bahkan sempat dimirip-miripkan dengan Wannn yang dulu.

Hadirnya Ferxiic tentunya akan membuat Wannn agak sulit untuk kembali masuk sebagai jungler utama EVOS Legends. Pasalnya ia sekarang sedang tak berada di performa terbaiknya sementara Ferxiic sedang ada di performa terbaiknya.

BACA JUGA: Tanggal MPL ID Season 8 Resmi Diumumkan!

Rumor EVOS Wannn Bermain Support di MPL Season 8

EVOS Wannn MPL ID Season 8

Baru-baru ini terdengar rumor kalau Wannn akan berganti posisi menjadi support. Hal ini kemungkinan karena posisi jungler sekarang lebih dipercayakan kepada Ferxiic.

Rumor ini diperkuat dengan rumor Luminaire akan rehat lagi di musim depan. Pemain support andalan EVOS itu kabarnya bahkan ingin pensiun dari dunia kompetitif.

Selain itu, rumor ini juga diperkuat dengan Wannn yang terlihat sedang melatih kemampuan menjadi support di live streamingnya. Ia terus-terusan bermain sebagai support di sana.

BACA JUGA: Perbedaan Support dan Midlaner Menurut Tuturu, Jangan Tertukar!

https://youtu.be/Lv28pBO2oGY

Lalu hal ini juga diperkuat oleh perkataan Xin di live Instagram yang menyebut kalau Luminaire akan pensiun dan Wannn akan menjadi supportnya EVOS.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos