Mobile Legends

EVOS Wannn Kembali Bermain Role Jungler di MPL ID Season 9?

Pavel TanujayaWednesday, 1 December 2021
Logo article
Ads

Pemain dari EVOS Legends, Wannn, yang sudah kembali masuk ke dalam roster dikabarkan akan kembali bermain jungler dalam MPL ID Season 9.

https://wp.revivaltv.id/rrq-hoshi-meta-m3/

Wannn yang sudah terkenal dengan kemampuannya bermain jungler pada masa jayanya, tentu sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar EVOS Legends untuk kembali ke role nya.

Saat ini Wannn sedang bermain sebagai midlaner untuk EVOS Legends, dan memperlihatkan gameplay yang sangat luar biasa, hanya saja netizen tetap ingin melihat anak emak ini kembali menjadi jungler.

BACA JUGA: KB Jawab Rumor Sedang Trial di EVOS Legends

Wannn Kembali Pegang Role Jungler di MPL Season 9?

Wannn Jungler
Photo via: MPL Indonesia

Dalam live stream yang dilakukan oleh Zeys dan juga Clover, kalian dapat melihat di layar kumpulan nama-nama pemain Mobile Legends dari EVOS Esports.

Tertulis di judulnya roster EVOS MPL S9 / MDL, mengartikan seluruh nama yang ada di sana adalah kumpulan roster yang akan kembali di trial untuk mengikuti turnamen musim selanjutnya.

Clover sendiri menjelaskan bahwa seluruh pemain akan kembali di trial seperti biasa untuk bisa masuk ke dalam kumpulan roster di season 9 mendatang, begitu juga dengan pemain MDL.

BACA JUGA: Donkey Sedang Proses Provokator yang Hilangkan IG, Sejauh Apa?

Wannn Jungler
Photo via: Nimo TV Zeys

Di sana kalian dapat melihat bahwa nama Wannn ada di dalam kumpulan para jungler bersama dengan Ferxiic dan Tazz. Netizen pun langsung banyak memberikan pertanyaan. Clover langsung menegaskan bahwa memang Wannn kembali menjadi jungler dalam live stream nya.

"Ya seperti biasa (semua pemain di trial), kan biasa emang seperti itu. Iya beneran Wannn balik jungler," ujar Clover.

BACA JUGA: KB Bicara Kemungkinan EVOS Beli Pemain GPX

Meskipun begitu, Wannn juga tetap harus di trial terlebih dahulu sebelum bisa mendapatkan role jungler di MPL berikutnya. Ferxiic yang sudah menjadi jungler untuk tim harimau putih selama 2 season pun jadi mendapatkan saingan.

Midlaner EVOS pun juga harus digantikan oleh seseorang jika sang anak emak ini kembali ke role nya saat masih bersama EVOS World, bagaimana kalau menurut kalian sobat RevivaL?

BACA JUGA: Donkey Sebut M3 Sebagai Ajang Pembuktian Indonesia atau Filipina yang Terkuat

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos