Mobile Legends

EVOS Wannn Bisa Tidak Ikut Piala Presiden 2021, Apa Sebabnya?

Pavel TanujayaMonday, 8 November 2021
Logo article
Ads

Pemain dari EVOS Legends, Wannn menyebutkan bahwa dirinya bisa tidak berpartisipasi dalam Piala Presiden Esports 2021, apa yang terjadi?

https://wp.revivaltv.id/rrq-kalah-blacklist-mpli-2021-xin/

Piala Presiden Esports 2021 yang akan dilaksanakan bagi para tim closed qualifier akan segera dilaksanakan, dan tentunya berisikan beberapa tim profesional yang sangat hebat.

EVOS Legends yang menjadi salah satu tim Mobile Legends terbesar di Indonesia tentu tidak akan melewati ajang yang satu ini, tetapi dengan kabar yang bermunculan, Wannn mengatakan dirinya tidak akan ikut turnamen tersebut.

BACA JUGA: RRQ AP Buka Suara Mengenai Akun IG Blacklist International yang Hilang

EVOS Wannn Sebut Tidak Akan Ikut Piala Presiden Esports 2021

Dalam live streaming yang dilakukan oleh Wannn, ia mengatakan bahwa sepertinya tidak akan ikut kedalam turnamen Piala Presiden Esports 2021 yang akan datang.

Hal tersebut karena dikabarkan slot yang akan diberikan oleh pihak PPE hanya 6 saja, sedangkan pemain EVOS Legends sebelumnya di season kali ini berisikan 9 pemain.

Melihat dirinya yang sudah bermain dalam MPLI 2021, Wannn bisa saja memutuskan untuk beristirahat saat PPE 2021 nanti dan akan bermain lagi di season depan, melihat turnamen tersebut dilaksanakan di akhir tahun.

"Jadi lock roster piala presiden itu cuma 6 kan? Sepertinya gua juga (enggak akan bermain)," ucap Wannn.

BACA JUGA: ONIC Juara MPLI 2021 Setelah Tumbangkan Blacklist

Wannn Piala Presiden Esports 2021
Photo via: Nimo TV Wannn

Beberapa tim seperti RRQ Hoshi dan ONIC Esports pun akan berpartisipasi juga dalam turnamen M3 World Championship, tentu persiapan mereka pun harus sangat matang menjelang akhir tahun ini.

Pemain dengan julukan si anak emak ini pun gagal mendapat gelar juara pada MPLI 2021 kemarin, melihat tim EVOS Legends yang langsung gugur di hari pertama melawan RRQ Hoshi.

BACA JUGA: RRQ Xin Bela EVOS Ferxiic dari Hujatan Netizen

Sampai saat ini pun, masih belum diketahui siapa saja roster yang akan masuk berpartisipasi dalam Piala Presiden Esports 2021.

Pihak Piala Presiden Esports pun sudah memastikan bahwa tim-tim besar di MPL Indonesia pun sudah akan bermain dalam kualifikasi tertutup sebelum bergabung dengan para pemenang dari open qualifier.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos