Mobile Legends

EVOS Wannn Hampir Masuk WaW Esports di Awal Karir, Bagaimana Bisa?

Pavel TanujayaWednesday, 20 October 2021
Logo article
Ads

EVOS Wannn dikabarkan pernah ingin masuk ke dalam WaW Esports di awal karirnya menurut cerita dari Jeje Adriel, lalu kenapa tidak jadi?

https://wp.revivaltv.id/xin-rrq-evos-m3/

Bagi kalian yang sudah lama mengikuti karir dari seorang Wannn di dalam esports, tentu sudah mengetahui bagaimana hubungan antara Jeje Adriel dan Wannn begitu erat.

Jeje diketahui sebagai salah satu sosok yang membantu Wannn bisa menjadi seperti sekarang, dan pertemanan antara mereka berdua sudah diketahui banyak sekali netizen.

Bercerita mengenai sosok Wannn di telinga Jeje, ia sempat menginformasikan bahwa saat masih bermain untuk WaW Esports, Wannn hampir juga bergabung dengan dirinya pada saat itu.

BACA JUGA: Alasan Acil Pilih Vyn Dibanding Psychoo & Liam Jadi Starter MPL Season 8

Wannn Hampir Bergabung Dengan WaW Esports

EVOS Wannn WaW Esports
ferxiic wann

Melalui cerita yang diberikan langsung oleh Jeje dalam video Jonathan Liandi, ia mengatakan bahwa detik-detik Wannn sebelum masuk ke ONIC Esports, ia sempat ingin bergabung ke dalam WaW Esports.

Jeje bercerita bahwa awal mula Wannn berkarir di esports dimulai dari Star 8, yang secara tiba-tiba kabur demi mendapatkan tawaran dari Jeje untuk masuk ke dalam WaW Esports pada saat itu.

WaW pada zaman tersebut sedang mencari roster baru, setelah roster pertama mereka satu per satu meninggalkan tim, dan Wannn adalah salah satu kandidat yang dihubungi oleh Jeje.

"Dia juga sempet mau masuk WaW Esports, sama si Fadil itu. WaW kan nyari roster, karena roster awal bubar, si Wannn kan udah di Star 8 tuh, udah di Jakarta, kebetulan gua tanya dan dia mau banget.

Gua tanya emang lu bisa keluar dari Star 8, bisa gua kabur katanya. Dia bener sempet kabur dari GH, dia ke jalanan, jam 1 pagi dia telpon Fadil buat jemput," cerita Jeje.

BACA JUGA: Diharapkan Netizen Masuk M3, EVOS LJ Tanggapi Bijak

Wannn WaW Esports
Photo via: Jonathan Liandi

Sayangnya ketika Wannn sudah siap untuk dijemput, dan WaW belum bisa menyediakan tempat karena GH yang masih kurang memadai, maka dari itu ia mencari tempat dan akhirnya berlabuh di GH ONIC.

Jeje juga menambahkan pada akhirnya di situlah Wannn memulai karir barunya di esports Mobile Legends, karena saat menumpang di GH ONIC, Wannn pun juga bermain untuk tim landak kuning tersebut.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos