Mobile Legends

EVOS Zeys Sebut Tim Ini Menyebalkan Saat NMA S3

PradeepashaThursday, 5 August 2021
Logo article
Ads

Baru-baru ini pelatih dari EVOS yaitu EVOS Zeys menyebutkan ada satu tim yang paling menyebalkan saat melawannya di ajang NMA Season 3 kemarin. Hal itu ia ungkap di interview pasca kemenangan timnya.

https://wp.revivaltv.id/ini-prediksi-2-line-up-rrq-hoshi-mpl-id-season-8/

EVOS Legends sendiri mendapat undangan untuk bermain di NMA yang membuat mereka langsung lolos ke fase playoffs, mereka juga langsung ditempatkan di upper bracket.

Pada ronde pertama, EVOS Legends bertemu dengan ONIC Esports, lalu selanjutnya Aura Fire, lalu Blacklist International, dan terakhir di final mereka bertemu dengan Alter Ego.

Bila ditotalkan maka ada 4 tim yang ditemui EVOS Legends di ajang NMA kemarin. 3 tim Indonesia yang juga bermain di MPL ID dan 1 tim Filipina. Tim manakah yang menurut Zeys menyebalkan?

BACA JUGA: Saatnya Wanita Beraksi! Pendaftaran Nimo TV Queens Championship Resmi Dibuka

Tim yang Menyebalkan di NMA Season 3 Menurut EVOS Zeys

Ternyata tim tersebut adalah Alter Ego. Zeys mengungkapkan kalau Alter Ego adalah lawan yang cukup menyebalkan baginya dan timnya.

"Menurut saya Alter Ego, menyebalkan banget," ungkap Zeys via interview NMA.

Hal tersebut dikarenakan adanya mantan rekan EVOS Antimage saat di ONIC yaitu ada Udil dan Rasy. Keberadaan 2 orang itu terutama Rasy membuat EVOS Antimage tak fokus.

BACA JUGA: Drian Ceritakan Awal Mula Bergabung dengan ONIC Esports!

EVOS Antimage
Sumber: Instagram @evos.antimage

BACA JUGA: EVOS Funi kagumi Pemain dari RRQ Hoshi ini!

Dikarenakan hal itu, EVOS Antimage kerap terbawa nafsu ingin mencari Rasy dan melakukan kill terhadapnya. Zeys tentunya jadi agak kesal juga ketika ada anggota timnya yang bermain seperti itu.

"Karena disitu ada Udil ada Rasy, di sini ada Antimage. Dia (Antimage) jadi tidak fokus, dia selalu cari Rasy," tambah Zeys.

Antimage dan Rasy sendiri dirumorkan tidak memiliki hubungan yang begitu baik ketika di ONIC dulu. Rumornya mereka sering tak sepaham ketika bermain, ketika Antimage ingin maju, Rasy malah mundur, ataupun sebaliknya.

Hal itu menjadi dendam-dendam kecil yang mungkin belum sempat ia lampiaskan ketika dulu, jadi itulah kenapa ia melampiaskannya sekarang dengan cara selalu mengincar Rasy setiap bertemu dengannya.

AE Rasy
Sumber: Instagram @rasyargaa

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos