Mobile Legends

Facehugger Sebut Pemain yang Berbahaya Pasca Update Patch di MPL Season 8

Pavel TanujayaSaturday, 25 September 2021
Logo article
Ads

Setelah Mobile Legends memberikan update patch baru, Facehugger melihat pemain satu ini berbahaya di MPL Season 8. Tentu pemilihan pemain ini menyesuaikan dengan pembaruan di game Mobile Legends mendatang.

https://wp.revivaltv.id/rekt-marksman-mpl-season-8-branz/

Aura Fire kembali menambahkan poin kemenangan untuk papan klasemen mereka, Geek Fam terpaksa harus kembali menerima kekalahan kedua mereka melawan tim naga api ini.

Masuk ke dalam week yang baru ini, tentu saja kita juga melihat para pemain profesional memainkan patch terbaru yang sedikit memberikan perubahan hero pool dan strategi kepada beberapa tim.

BACA JUGA: Sosok Pengisi Suara Emote “Jangan Lupa Stiker” EVOS 2021

Sebagai pemain yang sudah merasakan berkompetisi di MPL dengan patch baru ini, Facehugger sempat memberikan nama pemain yang menurutnya akan kesusahan nih beradaptasi dengan patch baru ini.

Pemain yang Berbahaya Setelah Update Patch

Bigetron Branz
Photo via: MPL Indonesia

Melalui wawancara di akhir media dengan Facehugger, sebagai perwakilan dari Aura Fire setelah mereka berhasil memenangkan pertandingan melawan Geek Fam, ia mengatakan bahwa sejauh ini Bigetron lah yang menjadi tim yang perlu ditakuti karena patch baru.

Hal ini dikarenakan kira mengetahui bagaimana Branz memegang kendali penuh dengan role marksman dan dengan banyaknya buff yang diberikan kepada marksman, tentu Facehugger pun mewaspadai mereka.

"Paling ya BTR sih, soalnya kita udah tahu nih kalau dia mainnya MM, pegangannya bener-bener MM, terus MM di buff, kalau sisanya saya belum lihat sih, karena baru liat mereka," ujar Facehugger kepada RevivaLTV.

BACA JUGA: Pemain dengan Savage Terbanyak Sejak MPL ID Season 4 Sampai Season 8

Baru 4 tim bertanding dalam MPL Season 8 setelah update patch terbaru ini, sehingga kemampuan dari tim-tim dan pemain lain pun masih belum terpandang bagaimana kemampuan mereka dalam bermain.

Tidak menutup kemungkinan juga bahwa mereka tidak dapat mengubah strategi, karena menurut Facehugger mereka sudah dianggap sebagai pemain profesional, seharusnya mereka harus selalu bisa beradaptasi.

"Menurut gua sih pasti mereka, kalau udah di tahap pro player sudah bisa belajar dengan cepat lah harusnya, gua gak bisa meremehkan satu pemain sih, karena menurut gua semuanya bisa berkembang," lanjut Facehugger.

Sudah Ada Persiapan Mengenai Patch Baru?

Facehugger MPL Season 8
Photo via: MPL Indonesia

Facehugger juga mengatakan bahwa tim Aura Fire sudah melihat perlahan-lahan patch yang baru masuk tersebut, hanya saja belum 100% mendalami, karena tidak terlalu memaksakan.

"Karena baru dua hari, jadi kita ngeliat baru sudut kecilnya doank, jadi belum tau apa yang harus diganti-gantinya. Jadi kayak belum bisa bilang kalau patch baru ini. Kita itungannya udah peratiin, tapi belom 100% gitu, step by step lah," ujar Facehugger.

BACA JUGA: Rekomendasi Build Damage Floryn, Support Terbaru di Mobile Legends

Mungkin menurut tim Aura sendiri, mereka lebih ingin fokus meningkatkan performa mereka terlebih dahulu sebelum masuk membahas apa saja yang berubah dari strategi hero di game Mobile Legends.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Yubian Asfar

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos