Mobile Legends

Fancynancy Jelaskan Masalah dengan Ash di Alter Ego Nyx

Pavel TanujayaWednesday, 1 September 2021
Logo article
Ads

Sedang banyak menjadi pembahasan, bahwa kedua pemain dari Alter Ego Nyx, Fancynancy dan Ash memiliki sebuah masalah di dalam timnya, apa yang terjadi?

https://wp.revivaltv.id/hero-mobile-legends-yang-efektif-membunuh-lord-dengan-cepat/

Adu komentar yang terjadi antara Ash dan juga pemain Alter Ego Nyx mulai tersebar luas, di mana banyak terjadi diskusi terhadap apa yang sebenarnya terjadi dalam tim ladies Alter Ego ini.

Setelah Ash yang menceritakan kejadian yang ia alami di salah satu video Jonathan Liandi, sekarang giliran Fancynancy yang memberikan insight soal permasalahan ini.

BACA JUGA: Ini Alasan Xin Pindah ke Gold Lane di MPL Season 8

AE Fancynancy Buka Suara Soal Isu Ash

AE Fancy Ash
Photo via: Woman Star League

Dalam perbincangan bersama pihak Women Star League (WSL), Fancy membicarakan bahwa dalam tim ia tidak pernah mengalami permasalahan ketika berada satu tim dengan Ash, terlebih lagi dalam saat sedang in-game.

Tetapi Fancy mengatakan bahwa masalah "dibanding-bandingkan" seperti apa yang Ash katakan di video Jonathan Liandi, justru juga dilakukan oleh Ash jika dari pandangan Fancy.

BACA JUGA: Analisis Psychoo Mengenai El Clasico Pertama MPL Season 8

"Pas gua nonton Empetalk itu gua bener-bener kaget, karena di situ posisinya itu gua sebelum turnamen WCS kan, jadi gua berlima termasuk Rev, coach gua waktu itu, di ruang latihan ngebahas buat masuk ke final, karena tinggal gua, BTR sama EVOS.

Jadi gua nonton di ruang latihan, kayak nge analisis gitu lah. Nah di situ tuh, gua cuma ngomong biasa gitu lho, kayak nonton biasa, cuma gua enggak ngerti kalau tiba-tiba dia ngomong kalau di Bigetron tuh gini gini gini.

Gua lupa lah gimana dia ngomong, pokoknya initnya dia yang buka duluan omongan yang banding-bandingin tim. Nah, di situ posisinya gua lagi fokus, gimana orang enggak kesel dengan perkataan yang dikeluarin sama dia," ujar Fancy.

BACA JUGA: Tips Menjadi Offlaner Menurut EVOS Luminaire

RRQ Ash Alter Ego

Dari cerita Fancy di YouTube WSL, kita mendapatkan 2 insight atas permasalahan ini, dan masih belum jelas bagaimana kasus ini akan berlanjut kedepannya.

Semoga masalah ini cepat diselesaikan oleh tim Alter Ego Nyx, dan mereka semua dapat kembali bermain bersama dengan performa yang maksimal ya sobat RevivaL.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos