Free Fire

FFML Season 4 Divisi 1: 6 Tim Sudah Berhasil Lolos ke Final FFIM

Pavel TanujayaMonday, 27 September 2021
Logo article
Ads

Free Fire Master League (FFML) Season 4 Divisi 1 sudah berhasil dilaksanakan dan para tim akan langsung lanjut masuk ke babak playoffs akhir minggu nanti.

https://wp.revivaltv.id/the-pillars-gladius-resmi-menjadi-tim-terakhir-yang-promosi-ke-divisi-1-ffml/

Perjuangan para tim dalam merebut dan mempertahankan poin sangatlah sengit, terlebih lagi beberapa tim besar tampaknya tidak sampai ke Top 2 di setiap grup yang ada.

6 tim telah terpilih untuk langsung berpartisipasi ke babak final FFIM 2021 Spring yang akan dilaksanakan nanti seperti pada season-season sebelumnya, siapa saja yang berhasil lolos?

BACA JUGA: West Bandits dan Echo Esports Berhasil Promosi ke FFML Divisi 1

Juara Group Stage FFML Season 4 Divisi 1

FFML Season 4 Divisi 1
Photo via: ff.esports.id

Dari ketiga grup yang ada, sudah ada 6 tim dari setiap Top 2 yang berhasil lolos tanpa harus bermain di babak playoffs nanti pastinya. Keenam tim ini tidak hanya mendapatkan tiket ke babak final FFIM, tetapi juga mendapatkan slot FFML Season 5 Divisi 1.

Keenam tim yang lolos dibagi menjadi champion dan juga runner up dari ketiga grup selama 6 minggu ke belakang ini, untuk juara 3 tim teratas yang berhasil lolos adalah:

  • SES Alfaink
  • ONIC Olympus
  • Island of Gods

Tiga tim lagi diambil dari runner up setiap grup yang pastinya juga tidak kalah jago dengan para champions, mereka adalah:

  • NXL Ligagame
  • EVOS Divine
  • Siren GPX

BACA JUGA: Bigetron Bit Terpuruk di Divisi 2, Adakah Kesempatan Kembali ke FFML Divisi 1?

Runner FFML Season 4 Divisi 1
Photo via: ff.esports.id

Terjadi lagi, di mana EVOS Divine kembali masuk ke dalam FFIM 2021 untuk kembali mempertahankan juara mereka yang sudah didapatkan selama dua kali berturut-turut.

Di kesempatan kali ini mereka akan coba mengambil gelar juara mereka yang ketiga jika berhasil menjadi juara di babak final nanti, dan tentu saja lawan mereka juga sudah mulai terasa berat.

Dengan adanya ONIC Olympus dan juga tim Siren GPX yang secara tiba-tiba memperlihatkan performa yang sangat maksimal, melihat Siren berasal dari tim FFML Divisi 2.

Kesempatan yang sama pastinya juga akan digunakan dengan baik oleh tim SES Alfaink yang juga merupakan tim kecil di season 3 yang lalu, dan sekarang mereka berhasil mendapatkan apa yang mereka incar.

BACA JUGA: Aura Ignite Mulai Panas, Dapat Predator di FFML Season 4

Babak playoffs tentunya akan segera dilaksanakan untuk para tim bisa mendapatkan slot di FFML Season 5 Divisi 1 dan juga masuk ke FFIM 2021 Spring nantinya, siapa saja yang bisa lolos ya?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos