Mobile Legends

Bertemu di Final M3, Begini Pandangan Pelatih Blacklist Tentang ONIC PH

Yohanes MelkySunday, 19 December 2021
Logo article
Ads

Bon Chan, pelatih dari tim Blacklist International jelaskan sosok ONIC PH menurut pandangannya selama di M3 World Championship.

https://wp.revivaltv.id/ohmyv33nus-rrq-xin-skylar-blacklist-m3/

Kedua tim yakni Blacklist International dan ONIC PH merupakan dua perwakilan dari Filipina pada M3 kali ini. Dua tim ini tentunya sudah saling mengenal satu sama lain dari negara asalnya.

Mereka merupakan tim terkuat yang berhasil bertahan dan sukses berjalan menuju grand final M3. Tentu hal ini menjadi kesenangan dari dua belah pihak, khususnya fakta bahwa permainan M3 kali ini diambil alih oleh Filipina.

Bersamaan dengan antusias pertemuan di laga Final, hal ini menggambarkan kembali kondisi pada saat mereka berhadapan langsung di ajang MPL PH Season 8 yang lalu. Hasil yang cukup baik diraih oleh Blacklist sehingga bisa memposisikan sebagai juara.

ONIC PH yang menjadi runner up juga tak dapat dipungkiri kekuatannya. Hal ini menjadi pendapat tersendiri bagi sosok Bon Chan, mengingat mereka akan bertemu kembali di puncak final M3.

BACA JUGA: 5 Fakta Menarik Mengenai RRQ Hoshi di M3

ONIC PH Menurut Blacklist Bon Chan di M3

ONIC PH Menurut Blacklist Bon Chan di M3
Photo via M3

BACA JUGA: Pandangan ONIC Baloyskie & Dlarskie Pada Tim BTK di M3

ONIC PH sendiri melaju mulus di upper bracket mengalahkan lawan-lawannya untuk mendapatkan tiket menuju grand final, sedang Blacklist harus melalui lower bracket.

Melihat permainan ONIC PH dengan BTK yang memperoleh poin 3-0 juga merupakan perkembangan cukup baik untuk tim tersebut. Bon Chan melihat adanya perubahan yang cukup besar bagi ONIC PH selama M3 berlangsung.

“Menurut saya ini adalah komposisi terkuat mereka. Mereka telah belajar banyak dari MPL PH, dan sekarang sudah berubah menjadi lebih kuat lagi.” Tutur Bon Chan melalui interview media partner M3.

Performa ONIC PH sudah sangat berkembang melihat pencapaian mereka hingga grand final. Pelatih Blacklist International lah yang menjadi saksi perjalanan mereka selama MPL PH Season 8 hingga M3.

Menurutnya ONIC PH akan menjadi lawan yang cukup kuat, mengingat gameplay dari Blacklist sudah tidak asing lagi didengar.

BACA JUGA: Pelatih Blacklist Sebut Filipina Kini Jadi Regional Terkuat Esports Mobile Legends

Bagaimana menurut sobat RevivaL? Siapa kira-kira yang akan membawa pulang piala M3?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos