VALORANT

Flaring Gantikan Maxie & Pyth untuk Lengkapi Roster Bleed di Kualifikasi VCT 2022

Adrian FabianoThursday, 6 January 2022
Logo article
Ads

Singapura kehadiran Covid-19 varian Omicron, membuat Maxie dan Pyth harus digantikan oleh Flaring untuk lengkapi roster Bleed di babak kualifikasi VCT 2022.

https://wp.revivaltv.id/shiba-keluar-paper-rex/

Bleed Esports adalah tim asal Singapura yang sudah beroprasi sejak tanggal 30 September 2021 silam, untuk mengikuti jalannya profesional scene VALORANT.

Saat turnamen tingkat SEA pertama mereka, Bleed berhasil menjadi runner up pertama setelah dikalahkan oleh tim asal Singapura yaitu Paper Rex, mereka pulang dengan membawa uang sebesar 1.500 USD.

Sudah 2 bulan berjalanannya organisasi ini, Bleed berhasil menjadi salah satu tim yang diwaspadai oleh tim-tim asal regional SEA, bahkan telah mengalahkan ONIC dan Kingsmen.

BACA JUGA: Insane Gantikan Posisi M1xly yang Baru Keluar dari Lords Of Heist

Flaring Lengkapi Roster Bleed di Babak Kualifikasi VCT

Foto via: vlr.gg

Sebelumnya Bleed sudah merekrut 2 pemain asal Swedia yaitu Maxie dan Pyth, kini adanya pemain baru yang dihadirkan yakni Flaring pemain dari Singapura.

Flaring awalnya bermain untuk anythinglajustput, lalu pindah ke tim shiba n the homies dan pernah melawan Bleed di turnamen SEA EC: 2021, walaupun kalah dengan skor akhir 2-0.

Kehadiran Flaring adalah salah satu cara paling terbaik menurut manajer Bleed, untuk mengatasi masalah yang timbul karena adanya varian Ccovid-19 baru di Singapura.

BACA JUGA: Bukan di Indonesia, RRQ Divisi VALORANT beralih ke Filipina

Hal ini telah diumumkan oleh pemerintahan Singapura sejak 27 November 2021 silam, yang menyatakan pengunjung jangka pendek dengan riwayat perjalanan dalam 14 hari terakhir ke Afrika Selatan tidak diizinkan.

“Ada laporan baru-baru ini tentang varian Covid-19 yang berpotensi lebih menular, B.1.1.529, yang mungkin beredar di Botswana, Eswatini, Lesotho, Mozambik, Namibia, Afrika Selatan, dan Zimbabwe,” ujar Kementerian Kesehatan Singapura dilansir Channel News Asia.

Belum ada informasi lebih lanjut, mengapa kedua pemain bintang milik Bleed tidak bisa datang, apakah mereka pernah datang ke Afrika Selatan dan sekitarnya atau adanya alasan lain.

BACA JUGA: X10 CRIT Resmi Lepaskan 4 Pemain VALORANT Mereka

https://www.instagram.com/p/CYTkyZcuFMg/

Penggemar sedikit kecewa, karena mereka ingin melihat kualitas permainan dari 2 pemain asal Swedia di turnamen Bleed ikuti nantinya.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos