Fnatic Rekrut XSpark, Pasukan PUBG Mobile Asal India

Suluh Anugerah WidyotomoSaturday, 19 October 2019
Logo article
Ads

Andil tim Eropa dalam game mobile bisa dibilang cukup kecil, negara di kedua benua tersebut bisa merupakan negara maju yang lebih memilih mengembangkan esports di PC dan konsol ketimbang game mobile. Tetapi belum lama ini salah satu tim besar asal Eropa memutuskan untuk menggaet salah satu tim profesional untuk mengisi divisi game mobile mereka.

Fnatic adalah tim tersebut, tim yang memiliki divisi dalam berbagai game ini memutuskan untuk merekrut tim PUBG Mobile asal India yakni XSpark untuk menjangkau ranah mobile games yang biasa ditemui dan bertumbuh secara cepat di negara-negara berkembang, India adalah salah satunya.

https://www.instagram.com/p/B3woRftBCWe/?utm_source=ig_embed

XSpark merupakan tim yang relatif baru namun menunjukkan potensi mereka untuk menjadi salah satu tim terkuat di region Asia Selatan. Tim ini diperkuat oleh Mohammed “Owais” Lakhani, Tanmay “Sc0utOP” Singh, Harpreet “Ronak” Singh, Paritosh Sharma, dan Ujwal “Inyodream” Chaudhari. Tiga dari 4 pemain tadi merupakan veteran di kancah kompetitif PUBG Mobile India.

Dikutip dari Dot Esports, Owais dan Ronak pernah menjadi bagian dari Team Soul yang berakhir di posisi ke-12 PMCO Spring Split global finals, Sc0utOP bermain untuk Team IND yang menutup PMCO Spring Split prelims di posisis ke-12 juga. Team Soul dan Team IND mengakhiri PMCO India Finals di posisi yang sangat baik yakni posisi pertama dan kedua.

Tim XSpark kini tengah bertanding dalam PMCO Fall Split untuk region Asia Selatan dan akan berganti nama serta seragam mereka pada babak semifinal nanti yang jadwalnya masih belum diumumkan.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos