Dota 2

FNG: Di SEA Orang Melakukan Hal-hal Aneh, Tetapi Tetap Berusaha Menang

Ananta ZulqurtubiSunday, 22 December 2019
Logo article
Ads

Walaupun acap kali dikaitkan dengan permainan yang cukup toxic, ternyata SEA juga dikenal sebagai region yang tetap gigih untuk menang bagaimana pun caranya, setidaknya itulah yang kata yang dilontarkan oleh Artsiom "fng" Barshak.

Dilansir dari laman Game is Hard, fng yang bersama Gambit Esports sedang berjuang pada ONE Esports Dota 2 World Pro Invitational Singapore dicecar beberapa pertanyaan terkait tentang region CIS dan hadirnya Outlanders Update.

fng sea

Tetapi yang menarik, ketika ditanya soal perbedaan yang cukup terasa antara CIS dan SEA, fng memberikan jawaban yang cukup mengagetkan dengan mengatakan pemain di SEA tetap bakal berjuang untuk menang.

"Untuk beberapa alasan lebih sulit untuk menemukan match di sini (SEA), hal ini saya rasa karena di CIS kami memiliki lebih banyak pemain (sehingga lebih mudah mendapatkan match)"

"Match yang saya temukan (di SEA) sangat menyenangkan karena mungkin untuk alasan tertentu, mereka suka untuk bermain bersama pemain profesional saya rasa. Mereka akan mulai melakukan hal-hal lucu seperti berteriak di mikrofon."

"Mereka bermain tetapi juga tidak lupa untuk bersenang-senang. Ini bahkan bukan tentang gaya bermain, lebih banyak mentalitas. Di CIS, orang lebih badut, jika mereka tidak suka permainan, mereka mungkin hanya mengatakan "Saya tidak suka permainan ini, saya akan throw, GG" dan menghancurkan item mereka."

fng sea

"Tetapi di SEA, pemain akan bersenang-senang, berteriak pada mikrofon, melakukan beberapa hal aneh, tetapi masih bersenang-senang. Mereka masih berusaha untuk menang tetapi dengan cara mereka sendiri"

Jawaban dari fng ini tentunya menjadi sebuah bukti bahwa ditengah merajalelanya toxic di region SEA, para pemainnya ternyata tidak memiliki sifat menyerah seperti yang dicontohkan FNG terjadi di region CIS.

Kalau sobat RevivaL sendiri, apakah kalian setuju dengan perkataan fng tentang SEA yang masih mau berjuang untuk menang walaupun seringkali melakuka toxic?

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos